Ssst, Ini Cara Dapat Pacar Paling Mudah dan Cepat!

0
86

Bagi kamu, para pria dengan status jomblo yang sudah mulai berkarat alias “jomblo ngenes” a.k.a. yang lebih beken disebut sebagai JONES, buruan deh simak cara dapatin pacar idaman yang paling mudah dan cepat, langsung dari Foxy Girl berikut ini:

wthdrawn

 

PERHATIKAN TAMPILAN FISIK

Suka-tidak suka, normalnya si dia perhatikan pertama kali dari kamu adalah penampilan fisik loh!

Nah, setidaknya ada tiga hal berikut ini yang wajib pake banget untuk kamu perhatikan terkait penampilan fisik:

 

1. RAMBUT

Usahakan untuk selalu punyai rambut rapi. Kalau rambut sedikit panjang, kamu harus rajin pakai minyak rambut, pomade atau sejenisnya yang bisa bikin tampilan rambut lebih teratur, nggak acakan-acakan seperti bangun tidur gitu loh!

 

5 Poin Ini Patut Diingat Sebelum Potong Rambut!

 

2. BAJU

Orang bilang, kepribadian kita bisa dinilai dari cara berpakaian. Maksudnya, tak perlu beli atau pakai baju mahal, asalkan bersih, disetrika dan nggak norak, yakin deh, kamu pasti bisa tampil oke. Bingung? Bisa dengan browsing dan lihat contoh-contoh tampilan yang keren dan sesuai dengan kepribadian.

 

3. BERSIH DAN WAJIB WANGI!

Tahu nggak, ini adalah aspek yang paling penting. Cewek menilai penampilan fisik dulu. Nggak mau kan kalau tiba-tiba kamu ketemu gebetan atau calon gebetan tapi lupa pakai deodoran, lupa sikat gigi dan bau keringet kayak baru abis olahraga atau kejemur matahari? Yang pasti itu bikin cewek ilfil dan ogah deket-deket deh!

 

Tubuh Wangi Bisa Didapatkan Hanya Dengan Dari Rajin Konsumsi Makanan Ini!

 

Sebagian besar cewek tuh paling senang dengan cowok yang wangi. Bahkan ada yang bilang, cewek akan lebih pilih cowok yang wangi, dibandingkan yang enggak wangi. So, nggak ada salahnya kamu sedikit ber-‘investasi’ juga di parfum ya!

 

Saatnya Pria Bicara Cinta Tak Harus Mengorbankan Segalanya

 

KOMUNIKASI ADALAH CARA DAPATI PACAR YANG PALING PENTING!

Sudah paham dong dengan pentingnya penampilan fisik diatas? Nah, selain bekal penampilan fisik yang mantap, berikutnya yang lebih penting lagi adalah Cara Berkomunikasi Kamu dengan calon gebetan deh!

Berikut tiga hal yang wajib banget juga untuk selalu diperhatiin pas komunikasi dengan calon gebetan kamu:

 

1. JANGAN TERLALU AGRESIF

Sama seperti cowok yang nggak begitu suka dengan cewek yang “to easy to get“, begitu pula halnya dengan cewek. Cewek akan cepat bosan pas kalian terlalu agresif. Dan menurut beberapa riset pun, cewek cenderung lebih suka “bad boy“!

Bukan berarti kamu harus jadi bad boy loh, tapi setidaknya kamu juga harus tunjukin kepercayaan diri dengan tidak terlalu menunjukkan betapa kamu menyukai dia alias sok jual mahal dikit-lah ya…

 

2. JANGAN BAPERAN

Saat dia lama balas chat, atau nggak angkat telepon kamu, cuekin aja! Tunggu berapa lama, barulah kamu hubungi dia lagi. Atau cara yang lebih baik mungkin, kamu bisa tunggu balasannya dia dulu. Jangan gampang langsung kesal, apalagi tanya-tanya atau menunjukan sesuatu yang “aneh” ke sang cewek dengan bilang, “Maaf, sudah ganggu waktu kamu”, “Ya udah deh” dan sejenisnya. Karena cewek juga akan langsung ilfil sama kamu. Oh, No!

 

3. USAHAKAN SABAR SELALU YA …

Yaaaa, namanya juga usaha, sudah pasti dong butuh banget kesabaran? Jadi pastikan selalu tetap semangat ya!

 

FAKTA: Pria Lebih Nakal dan Kasar Saat Dikelilingi Banyak Wanita!

 

Gimana sudah cukup jelas dengan cara dapatin pacar diatas? Silahkan langsung dicobain ya, tips langsung dari salah satu Bidadari Majalah POPULAR Indonesia di artikel buatannya untuk pertama kalinya ini.

 

Bagi yang butuh penjelasan lebih lanjut dalam bentuk video, bisa langsung pantengin video tips berikut ini:

Kalau masih belum manjur juga, artinya kamu masih perlu mencobanya lagi-lagi dan lagi ya! Selamat mencobanya!

 

(Visited 5,954 times, 1 visits today)