Baru Jadian? Perhatikan Rambu-Rambu Ini agar Hubungan Bertahan Lama!

0
1
5 Trik Ini Bisa Membuat Seorang Cewek Merasa Sangat Nyaman!

Agar kamu tidak “tersesat” lingkaran percintaan, Perhatikan rambu-rambu berikut agar kesenangan hubungan tahap awal bisa bertahan lama.

 

Masa-masa awal hubungan pacaran itu seperti minuman soda kaleng dingin yang baru saja dibuka. Rasanya masih segar dan menyenangkan. Berikut lima aturan yang perlu Anda perhatikan jika tak ingin hubungan hanya bertahan seumur jagung.

1. Jangan Kasih Perhatian Berlebihan

Perempuan suka dengan perhatian. Tapi jika berlebihan, bisa-bisa ia malah kabur dari Anda! Jangan terlalu mengekang, dan terkesan ingin selalu bersamanya, tapi tunjukkanlah bahwa Anda juga independen dan bisa memberikan ruang pribadi kepadanya. Ia akan menilai itu sebagai kekuatan dan rasa percaya diri Anda, dua sifat yang paling diinginkan dalam diri seorang pria.

2. Buktikan dengan Tindakan

Kata-kata jadi tak bermakna jika tak disertai perbuatan nyata. Daripada mengumbar gombal, lebih baik tunjukkan melalui kasih sayang dan rasa hormat. Buat ia merasa Anda serius tanpa banyak kata.

Hah… Perempuan dengan Nama Huruf Akhir ‘A’ Sering Gonta Ganti Pasangan?

3. Jangan Umbar Semua Rahasia

Mungkin dia akan menghargai kejujuran Anda, tetapi jangan lantas melancarkan ‘pengakuan dosa’ dengan menceritakan semua rahasia Anda kepadanya di awal hubungan. Sabar dan santai saja, akan ada waktunya! Lebih baik tunjukkan atensi Anda saat ia bercerita untuk menumbuhkan rasa saling percaya.

4. Jangan Memaksa/Menekan

Ini pantang untuk dilakukan kapan pun, apalagi di awal sebuah hubungan. Memaksa atau menekannya untuk melakukan sesuatu sesuai kehendak Anda hanya akan membuatnya kesal. Biarkan saja ia melakukan hal yang ia suka dengan caranya sendiri. Banyak-banyaklah menawarkan bantuan, daripada selalu menuntut. Ia akan tahu jika Anda punya usaha untuk membuatnya senang.

Kenapa Cewek Hot Kencani Cowok Gendut?

5. Jadi Misterius

Siapa sih yang rela berjauh-jauhan di masa-masa awal pacaran? Tapi jangan terlalu menimbulkan kesan bahwa Anda akan selalu ada untuknya. Jadilah sedikit misterius. Biarkan ia menebak-nebak, dan biarkan diri Anda memenuhi pikirannya saat Anda jauh darinya. Sensasi ketidakpastian akan lebih menarik dan menggairahkan.

 

Nah, jadi patuhi rambu-rambu percintaan juga ya POPle..

 

(Visited 173 times, 1 visits today)