Mau Tau Trik Paling Ampuh Hadapi Playgirl? Miss Echa Caesa Punya Tipsnya Nih!

0
14
Mau Tau Trik Paling Ampuh Hadapi Playgirl? Miss Echa Caesa Punya Tipsnya Nih!
Echa Caesa, salah seorang dari Si Kembar Caesa yang merupakan MIss POPULAR Editor's Choice

Tidaklah mudah menghadapi playgirl alias orang yang suka PHP-in cowok. Nah, kebetulan Miss Echa Caesa punya tipsnya nih buat menghadapi Playgirl yang ampuh!

 

Menyukai perempuan adalah hal yang sangat lazim dialami oleh laki-laki. Tapi bagaimana jadinya jika perempuan yang disuka ternyata adalah playgirl alias suka gonta ganti pasangan. Wah, tentu bakal jadi tantangan tersendiri ya!

Nah, Jangan grasak-grusuk dulu POPle, simak nih tips dari Miss Echa untuk dapetin hati sang playgirl idaman kamu.

1. Pendekatan Rasa Teman

Pada umumnya pendekatan atau pedekate akan dilakukan secara terang-terangan. Untuk kasus ini, Echa menyarankan agar kamu pedekate-nya terlihat seperti teman saja, jangan berlebihan.

2. Bikin Penasaran Si Dia

Nggak ada salahnya kalau kamu menjadi sosok yang sedikit misterius. Kenapa? Hal ini dilakukan agar membuat si dia penasaran dan akan berbalik mencari informasi tentang kamu.

Ada 29 Bidadari di Pesta Anniversary POPULAR. Berani Datang?

3. Jangan Terbawa Perasaan

Ini salah satu yang harus kamu ingat, jangan pernah baper alias bawa perasaan! Maklum si player pasti banyak gebetan. Bawa santai aja prosesnya. Ingat poin sebelumnya.

4. Stop Judging!

Poin ini cukup penting. Jangan pernah sekali-kali kamu men-judging si dia. Bilang dia banyak cowok dan lain-lain, meskipun kamu tau semua itu benar adanya. So, anggap aja kamu nggak pernah tau atau masa bodo.

Siap Party Panas Bareng Foxy Ladies di Anniversary POPULAR bareng Aplikasi Cheers?

5. Hindari Kepo

Rasa ingin tahu ini itu pasti ada. Tapi, menurut Echa dalam hal ini kamu jangan pernah kepo. Kalau kamu kepo, yakin deh si dia bakal illfeel sama kamu dan semuanya akan musnah.

 

Nah, itu dia tadi tips dari Miss Echa Caesa, buat kalian yang berani datang menemui sambil berpesta bareng Echa dan ke-29 model lainnya di pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR, segera dapatkan tiket undangannya di sini.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model malam itu, klik di sini

RSVP Yona +62 812 94086098

(Visited 1,356 times, 1 visits today)