3 Area ‘Sex in Car’ di Liburan Kali Ini !

0
15

Tak dipungkiri, hasrat seksual seseorang (yang telah berstatus suami-istri) bisa datang kapan saja dan di mana saja. Bukan hanya saat berduaan di kamar, hasrat tersebut juga bisa datang ketika Anda mengendarai mobil bersama pasangan.

Ada beberapa mobil yang dapat mendukung aktivitas seksual Anda. Simak ini:

5 Mobil Pendukung Sesi ‘Panas’ Anda

Berhubung saat ini momen liburan Natal, sebagian besar orang (mungkin termasuk Anda) biasanya kerap mengisi waktu untuk berkunjung ke rumah saudara atau kerabat yang merayakannya. Lantas, bagaimana jika tiba-tiba saja keinginan bercinta Anda muncul pada momen tersebut? Hmm, kenapa tidak bercinta di dalam mobil saat di perjalanan!

Berikut 3 area mantap untuk melakukannya:

Jalan tol

Jika ingin bercinta di dalam mobil, poin pentingnya, pilihlah tempat perhentian yang jauh dari keramaian. Bila hasrat tersebut muncul saat Anda melintasi jalan tol, tak ada salahnya jika Anda melipir ke rest area. Parkirlah mobil Anda sedikit jauh dari mobil-mobil lain. Ya, lancarkanlah serangan Anda di sana!

Taman

Lokasi kedua yang bisa Anda manfaatkan untuk bercinta di dalam mobil adalah taman, yang letaknya tak jauh dari rumah yang ingin Anda sambangi. Carilah sudut-sudut taman yang jarang dilewati pejalan kaki. Oh ya, usahakan mobil Anda berkaca gelap agar risiko ketahuan orang lain semakin kecil.  

Tempat parkir

Jika saudara atau kerabat yang ingin Anda kunjungi tinggal di apartemen, Anda bisa lakukan aktivitas bergairah tersebut di tempat parkir. Lagi-lagi, carilah lokasi parkir yang sepi! Dan ya, tetaplah waspada terhadap petugas keamanan gedung yang mungkin saja tengah berpatroli.

Nah, bila Anda tertarik mencobanya, kami merekomendasikan beberapa gaya bercinta yang oke sekaligus aman. Gayanya meliputi seks oral, misionaris, women on top, doggy style, dan sendok.

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 1,069 times, 1 visits today)