Ada 7 Bagian Tubuh Dari Wanita Yang Disukai Para Pria!

0
55
bagian tubuh

Setuju dong, kalo wanita itu merupakan mahluk paling indah di dunia ini! Khususnya bagi pria. Ada 7 Bagian Tubuh Dari Wanita Yang Disukai Para Pria!

Secara mayoritas, para pria lebih suka dengan bentuk tubuh wanita yang sedikit berisi (agak montok). Walau tetap, para pria kurang menyukai wanita bertubuh gemuk namun juga tidak se-kurus apa yang dibayangkan wanita selama ini.

Ada banyak hal yang membuat para pria menyukai seorang wanita. Bentuk bagian tubuh tertentu dari wanita hanyalah sebagian dari banyak alasan yang membuat pria jatuh cinta pada wanita.

Ternyata Cewek Semok Lebih Banyak Disukai Kaum Pria Lho!

Nah, berikut ini adalah bagian-bagian tubuh dari wanita yang paling disukai oleh para pria:

1. Rambut

Rambut wanita adalah daya tarik yang kuat. Aroma wangi shampo yang tercium samar-samar, posisi jatuhnya yang sedikit menggantung di atas mata ataupun kemilau dari rambut seorang wanita. Semua hal itu akan membuat pria tak kuasa untuk tidak menyentuhkan jari-jari mereka ke rambut wanita, entah untuk sedikit memperbaiki atau hanya sekedar ingin merasakan kelembutannya.

2. Mata

Mata wanita juga dapat membuat seorang pria terpikat. Terlepas dari apakah si wanita menguasai teknik riasan mata dan sekitar wajha, tetap saja mata menjadi salah satu bagian tubuh dari wanita yang disuka oleh pria.

3. Kulit

Selembut dan sehalus apa kulit wanita terlihat akan membuat pria tertarik untuk sekedar menyentuhnya, membelainya atau bahkan benar-benar mengusapnya. Merasakan sentuhan antara kulit dengan kulit dapat membuat para pria mengalami sensasi yang tak terlukiskan.

Cewek Dari Negara Ini, Katanya Mudah Lho Untuk Dipacari Cowok Lokal!

4. Tulang Selangka dan Lekukan Leher

Ada sesuatu hal mengenai tulang selangka yang membuat pria tergila-gila. Entahlah, mungkin karena cekungan itu bentuknya yang sempurna ditambah dengan leher si wanita yang jenjang. Yang jelas bagian tubuh ini juga sangat disukai para pria.

5. Pusar

Hal ini mungkin kurang dimengerti oleh para wanita. Karena faktanya pria juga punya pusar. Namun survey menunjukkan jika pusar termasuk bagian tubuh wanita yang juga disukai banyak pria.

6. Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh wanita juga merupakan salah satu hal yang banyak dinilai oleh para pria. Perhatian pria khususnya akan tertuju pada betis, lekukan punggung, dan pinggul si wanita. Dan ini sesuai dengan hasil penelitian yang mengatakan jika mayoitas pria menyukai wanita yang sedikit montok.

Wah, 7 Aroma Parfum Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Wanita Lho!

7. Buah Dada

Tentu saja bagian ini juga termasuk dalam daftar. Justru ini adalah bagian paling utama yang membuat pria (normal) menyukai kaum wanita. Tidak peduli seberapa besar ukurannya, semua pria pasti menyukai bagian tubuh para wanita yang satu ini.

So guys.. apa ada bagian tubuh lainnya menurut kalian??

 

 

(Visited 1,889 times, 1 visits today)