Cewek Dari Negara Ini, Katanya Mudah Lho Untuk Dipacari Cowok Lokal!

0
9
negara

Bosan dengan cewek lokal? Ada rencana untuk menjalin kasih sama cewek asing? Cewek Dari Negara Ini, Katanya Mudah Lho Untuk Dipacari Cowok Lokal!

Wanita Indonesia memang eksotis dan mengagumkan. Namun, gadis-gadis luar negeri pun juga tak kalah menarik. Bahkan bisa dibilang sedikit lebih cantik. Menjalin kasih dengan pasangan luar negeri sekarang bukan suatu hal yang mustahil.

Teknologi sudah memudahkan kita untuk itu. Jadi yang harus dipersiapkan adalah mengenal mereka. Bukan hanya pribadi, tapi juga budaya, kebiasaan dan lain sebagainya.

Kabar baiknya, wanita-wanita di beberapa negara terkenal sangat welcome alias menerima dengan baik para pria pendatang, termasuk kita. Nah, negara mana saja sih yang tipe wanitanya seperti ini? Berikut ulasannya:

Ternyata Cewek Semok Lebih Banyak Disukai Kaum Pria Lho!

1. Cewek Asal Jepang

Mengenal wanita Jepang termasuk sangat mudah. Kamu hanya butuh basa-basi dan tanya ini itu, mereka akan membalasnya dengan baik. Namun, beberapa juga ada yang cuek dan tidak peduli. Nah, lantaran proses perkenalannya sangat mudah, makin gampang pula bagi pria untuk mendekati. Gadis Jepang bukan tipe yang terlalu pilih-pilih kok. Namun, mereka juga makin sumringah jika si pria memang ganteng.

Gadis Jepang begitu menyukai proses pacaran. Mereka bisa melakukan apa pun untuk itu. Mulai dari memberikan hadiah-hadiah sampai melakukan hal-hal yang belum seharusnya. Meskipun mudah dipacari, namun menikahi mereka butuh lebih dari sekedar nyali. Anda harus benar-benar mempersiapkan apa pun. Termasuk pula tentang tugas rumah tangga yang dibagi dengan adil. Kabar baiknya, beristri wanita Jepang akan membuatmu bahagia karena mereka begitu menaati suaminya lebih dari apa pun.

2. Cewek Asal Rusia

Wanita Rusia paham betul jika populasi mereka sangatlah banyak. Akibatnya, mereka sangat menerima siapa pun yang ingin menjalin hubungan. Hal ini pun berdampak pula pada dengan mudahnya kita untuk bisa menarik perhatian mereka. Tak butuh banyak hal, asal punya kesetiaan dan komitmen peluang mendapatkan gadis Rusia pun tak sudah terlihat jelas hasilnya. Mereka tidak memprioritaskan fisik, kembali lagi seperti yang tadi, asal setia dan tidak main-main mereka akan mempertimbangkan kita.

Inilah 15 Profesi Cewek yang Paling Sering Muncul di Blue Film!

3. Cewek Asal Korea Selatan

Menjalin hubungan dengan wanita Korsel sebenarnya gampang-gampang susah. Pasalnya, mereka adalah tipe pemilih, belum lagi kebiasaan mereka yang mungkin bikin susah kalau belum terbiasa. Misalnya saja menyuruh teman laki-lakinya membawakan tas atau juga selalu mengajak teman ketika kencan. Ada beberapa alasan kenapa kenapa pria Indonesia bisa mudah menaklukkan wanita-wanita Korea. Hal tersebut tak lain lantaran pribadi pria-pria nusantara yang terkenal ramah, lembut dan pengertian.

4. Cewek Asal India

Gadis India tetap punya pesonanya sendiri. Apalagi, bagi Anda yang suka wanita-wanita yang ada kesan arab-arabnya. Menjalin hubungan dengan wanita India tak ubahnya seperti di Indonesia. Butuh pendekatan yang intensif dan tidak buru-buru. Meskipun begitu, peluang pria Indonesia untuk mendapatkan gadis-gadis India lebih besar. Ya, di sana populasi wanita juga sangat banyak sehingga kehadiran pria asing sangat disambut. Tak hanya itu, di sana ada semacam kepercayaan jika bisa menikah dengan pria asing merupakan hal yang membanggakan.

Apakah Si Dia Termasuk Wanita Hyper Sex? Yuk Cari Tahu Ciri-Cirinya!

Menikahi wanita India pun sama. Anda akan sangat dihormati bahkan dengan berlebihan. Mengingat mereka sedari kecil diajarkan seperti itu. Sayangnya, hubungan antara pria asing dan wanita India rentan gagal. Penyebabnya sendiri karena pengaruh tradisi dan agama leluhur yang sangat kuat.

Jadi… mau pilih cewek yang mana nih guys..???

(Visited 4,376 times, 1 visits today)