Inilah Teknik Bercinta Penuh Gairah Saat Si Dia Ingin Main ‘Kasar’!

0
9
Inilah Teknik Bercinta Penuh Gairah Saat Si Dia Ingin Main 'Kasar'!
vampire couple bitting in the studio

Rough sex atau bercinta kasar, tak sedikit yang mengatakannya sebagai bentuk teknik bercinta yang menggoda!

 

Selama ini, Anda pasti sering disuguhi dengan berbagai fakta tentang cara bercinta dengan wanita. Mulai dari perlakukan Si Dia dengan penuh kenyamanan, kelembutan, dan sebagainya.

Tapi ternyata, beberapa wanita ada yang ingin melakukan ‘hal lebih’ yang justru menurut Anda bisa menyakitinya. Jika hal ini terjadi, mungkin pasangan Anda adalah wanita yang suka dengan rough sex alias hubungan intim yang ‘kasar’.

Nah kalo udah begini, nggak ada salahnya untuk mencoba variasi seks yang agak kasar. Seperti dilansir dari Womenshealthmag, berikut saran seksi dari pembawa acara Sex With Emily Podcast, Emily Morse, Ph.D tentang rough sex!

Hair pulling

Beberapa wanita menyukai rambutnya dijambak ketika melakukan hubungan intim. Menjambak rambut paling pas dilakukan pada posisi seks reverse cowgirl. Hal ini akan menyebabkan sentakan adrenalin dan endorfin yang menyenangkan.

Pastikan menarik rambut dengan posisi yang benar, tarik rambutnya dekat kulit kepala atau dekat tengkuk. Jangan tarik rambut dari ujungnya karena dapat menyebabkan rasa sakit yang tidak nyaman dan hanya akan membuat rontok.

Taking control

Digendong di bahu pria, dilempar ke ranjang bisa membangkitkan seksualitas wanita. Wanita yang biasa mengatur dan memegang kontrol dalam rumah tangga ataupun pekerjaan akan menikmati ketika dirinya dikuasai oleh pasangannya dalam hubungan intim. Ketika pasangan memberi lampu hijau, jangan ragu untuk mengontrolnya sembari berbicara nakal.

Hah, Orang Ini Enjoy Seks Solo di Pasar Malam Padahal Tertangkap Kamera!

Biting

Menggigit pastinya membangkitkan sisi liar Anda dan pasangan. Cobalah dari menggigit bibir bawah pasangan lalu mulai turun ke bagian tubuh lain. Mulai gigit dengan lembut dan jika pasangan meminta untuk menggigit lebih keras maka Anda boleh melakukannya. Ingat, tanyakan dulu apakah pasangan menyukainya atau tidak.

Doggy Style

Posisi ini bisa dilakukan dengan liar. Anda bisa menarik rambutnya, memukul bokong atau memposisikan diri di depan cermin sehingga semakin intim. Tapi pastikan jangan sampai terlalu kerasa memukulnya ya.

Sebelum Bercinta, Sikat 10 Jurus Sakti Sentuh Miss V Ini! (Part I)

 

Seated Wheelbarrow

Seated wheelbarrow adalah posisi seks yang memiliki keunggulan dalam kendali gerak dan kedalaman penetrasi. Keringat ekstra juga akan membuat posisi ini semakin panas.

 

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya POPle?

 

 

 

(Visited 4,183 times, 1 visits today)