Buat Suasana Bercinta yang Romantis dengan Ritme Musik

0
18
Wow, 5 Penyakit Ini Bisa Diredam Apabila Rutin Bercinta Lho!

Bukan sebuah rahasia lagi jika musik mampu mengatur suasana hati Anda, termasuk saat bercinta.

Percaya atau tidak, setiap jenis musik mampu memberikan efek tersendiri bagi para pendengarnya. Sebuah aransemen dan lirik yang kuat mampu memberikan sugesti kuat bagi Anda untuk melakukan foreplay yang sempurna.

7 Hal yang Harus Pria Ketahui dari Tubuh Wanita

Bercinta merupakan rutinitas sangat penting dalam kehidupan berumah tangga. Untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih santai dan romantis, Anda bisa mencoba menambahkan sentuhan musik saat melakukannya.

Mungkin Anda pernah mendengar beberapa jenis musik yang dipercaya ampuh membangkitkan gairah Anda saat bercinta. Menurut kami ada beberapa jenis musik yang mampu membantu Anda mendapatkan momen bercinta yang luar biasa

Jazz

Music from your soul, itulah perumpamaan bagi musik Jazz yang mempunyai cukup banyak penggemar di dunia. Selain asyik untuk didengar, Jazz juga dapat membantu Anda untuk melakukan foreplay yang lebih lama dan seks yang sempurna. Musik ini cocok bagi pasangan yang ingin menabung hasrat untuk mendapatkan kenikmatan hebat saat penetrasi.

Sayangnya tidak semua orang bisa menikmati musik jazz, karena musik ini sangat sulit dicerna. Jadi sebaiknya tanyakan dulu kepada pasangan Anda, apakah dirinya menyukai musik jazz. Jika memang iya, segera putar lagu dari musisi jazz favorit Anda, seperti Jammie Cullum, Dave Koz, Stevie Wonder dll.

Bossa Nova

Aliran musik yang berasal dari Brasil ini dikenal sebagai salah satu jenis musik yang bisa membuat wanita bergairah. Irama khas Brasil yang menggoda bisa membuat hasrat seksual wanita timbul ketika bersama pasangan.

Kasus Percobaan Pembunuhan… dengan Payudara!!!

RnB

Siapa bilang jenis musik ini hanya asyik didengar di klub malam saja. Justru banyak lagu-lagu R n b yang memiliki lirik tentang cinta, meskipun memang ada satu diantaranya yang menceritakan kerasnya kehidupan. Oleh karena itu, lirik romantis di lagu R n b ini mampu menciptakan suasana seksi yang bisa membangkitkan gairah bercinta saat foreplay.

Musik Elektronik

Pernah mendengar musik jenis ini? Musik Elektronik yang upbeat bisa memacu gerakan Anda dan pasangan semakin panas saat bercinta. Musik ini cocok bagi pasangan yang memang menginginkan aktivitas bercinta yang agresif dan penuh gairah.

(Visited 826 times, 1 visits today)