Ini Dia, Kelainan Seksual Terpopuler di Dunia !

0
10
kelainan seksual

Tak dipungkiri, setiap individu memilki fantasi seksual yang berbeda-beda. Selagi untuk meningkatkan gairah seksual, hal tersebut memang sah-sah saja. Tapi,ada baiknya jika Anda mencermati terlebih dulu kebiasaan berfantasi itu, apakah termasuk kategori kelainan seksual fetisisme atau tidak?

Apa itu fetisisme? Fetisisme adalah istilah yang digunakan bagi seseorang yang terangsang dengan membayangkan objek tertentu secara spesifik, seperti bibir, mata, bahkan sepatu hak tinggi. Dalam bahasa Inggris, kata fetisisme disebut Fetishsm.

Fetisisme sendiri berasal dari bahasa Portugis abad ke-15 “feitico” yang artinya jimat atau benda-beda mempesona. Pada masa itu, seorang fetisisme diketahui memuja benda-benda mati dan menjadikannya sebagai jimat.

Terlalu Sibuk Bikin Diri Kehilangan Minat Dengan Dunia Seks!

 

Para ilmuwan mengatakan, fetisisme merupakan salah satu bentuk gangguan jiwa. Menurut American Psychiatric Association, fetisisme terbagi dalam tiga kategori, yakni fetisisme media (terangsang pada benda berbahan tertentu: karet, lateks, kulit, atau sutra), fetisisme bentuk (terangsang pada sepatu hak tinggi, boots, atau lingerie), serta fetisisme tubuh (terangsang pada salah satu bagian tubuh: kaki, payudara, bokong, atau rambut).

Nah, dari berbagai macam fetisisme, berikut 10 jenis fetisisme yang paling populer di dunia:

#10 Perut :Fetish satu ini dialami oleh mereka yang suka dengan keindahan perut si pasangan. Biasanya, orang tersebut akan terangsang dengan bentuk perut yang kencang dan rata. Tentu saja, saat berhubungan, dirinya bakal memfokuskan aksi-aksi intimnya di bagian tubuh itu.

 

#9 Tindik badan: Fetisisme jenis ini dialami oleh orang yang terobsesi dengan tindik tubuh, seperti tindik di lidah, payudara, atau alat vital. Menurut salah seorang pengidap, dirinya benar-benar menikmati saat organ vital milkinya bergesekan dengan tindikan yang tersemat di tubuh pasangannya.

 

#8 Kulit, karet, vinyl, lateks: Pria yang mengalami fetisisme jenis ini akan bergairah saat melihat perempuan yang mengenakan pakaian berbahan kulit, karet, vinyl, atau lateks. Salah seorang pengidap mengungkapkan bahwa dirinya akan terangsang jika melihat perempuan berpakaian ketat dan mengkilap.

 

#7 Dominan dan pasrah: Sebagian orang ada yang menikmati saat dirinya mendominasi ‘pertempuran’ di atas ranjang. Tak hanya itu, ada pula sangat bergairah saat pasangannya tak berbuat apa-apa alias pasrah. Ya, orang yang mengalami hal tersebut masuk dalam kategori fetisisme dominan dan pasrah.

 

#6  Kaki dan tangan: Pria atau wanita yang mengalami fetisisme jenis ini biasanya tak mau berkencan dengan orang yang berkaki atau bertangan kurang bagus. Saat berhubungan seksual, pegidap fetisisme ini umumnya bakal memfokuskan aksi ‘nakalnya’ dengan menjilati, menghisap, mencium, bahkan menggigit kaki atau tangan pasangannya. Seorang wanita dari Seattle mengungkapkan, dirinya bisa sampai orgasme jika melakukan hal tersebut.

 

Teknik Pijat Ini Bisa Banget Bangkitkan Gairah Seks Pasangan!

 

Hmmm…bagaimana sudah tahu lebih banyak tentang fetisisme? Kalau belum masih ada lima jenis fantasi liar yang perlu Anda ketahui lainnya.

Bersambung..

(Visited 3,399 times, 1 visits today)