Quiksilver Buka Gerai Baru Berkonsep Unik

0
3

Sabtu (20/12) siang, Quiksilver secara resmi membuka store terbarunya di lantai Upper Ground, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pihak PT. Gagan Indonesia selaku rekanan Quiksilver mengatakan, toko terbaru ini punya keunikan yang tak dimiliki gerai-gerai lain yang telah lebih dulu muncul.

Menurut salah satu perwakilan, toko ini memiliki “Skateboard Carousel” yang tergantung di langit-langit. “Setidaknya ada 50 buah skateboard yang terus memutar selama toko dibuka. Kami bangga, sebab konsep ini baru kali pertama diterapkan di kawasan Asia” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir surfer wanita kenamaan Tanah Air, Gemala Hanafiah. Ia mengaku sedikit terkejut dengan toko Quiksilver yang baru dibuka itu.

“Toko Quiksilver di sini punya konsep yang benar2 unik. Pasalnya, baru kali ini ada gerai yang menampilkan konsep skateboard bergantung sekaligus menyediakan papan surfing di dalamnya. Pokoknya, keren banget deh” pungkasnya.

Untuk diketahui, toko anyar tersebut menyuguhkan berbagai koleksi mantap dari Quiksilver, Roxy, dan DC. Model-modelnya pun bervariasi, mulai dari pakaian, sepatu, hingga berbagai aksesoris lainnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan barang-barang keluaran berbagai brand tadi, datang saja langsung ke toko tersebut.

(Visited 210 times, 1 visits today)