Ini Dia Trik ‘Mandi Kucing’ Agar Semakin Menggairahkan!

0
120
mandi kucing

Sebelum masuk menu utama yakni pertempuran di atas ranjang, mandi kucing dulu yuk. Ini Dia Trik ‘Mandi Kucing’ Agar Semakin Menggairahkan!

Melakukan foreplay tidak boleh dilewatkan sebelum sesi bercinta berlangsung. Bahkan, Anda harus menciptakan kenikmatan foreplay bagaikan “mandi kucing” bareng si dia.

“Mandi kucing” merupakan teknik foreplay yang melinatkan lidah menggerayangi tubuh masing-masing pasangan. Kesan seksi harus muncul ketika Anda melakukan mandi kucing.

Mau tau gimana tips nya agar sesi mandi kucing agar semakin menggairahkan? Berikut 5 tipsnya:

1. Sasar Ke G-spot

Hal pertama saat akan melakukan “mandi kucing” adalah Anda harus tahu titik kenikmatan seksual si dia. Umumnya, G-spot yang paling nikmat dirangsang adalah leher, bibir, belakang telinga, buah dada, puting, pusar, perut, paha, hingga klitorisnya. Anda harus membelai dengan lembut bagian G-spot, sembari mengajak bicara nakal di atas ranjang.

Ada Banyak Manfaat Tidur Sambil Memeluk Pasangan Anda!

2. Jelajahi Pusar

Pusar dalah area yang pas untuk dijelajahi di saat Anda foreplay. Bagian ini memiliki jutaan saraf yang mudah dirangsang, apalagi lubangnya. Bila disentuh dengan lidah, rasanya bikin si dia geli dan mulai terangsang.

3. Mencium Si Dia

Ciuman adalah hal yang paling tidak boleh dilupakan saat G-spot. Coba buktikan, mencium bibirnya dengan penuh kehangatan dapat membangkitkan libidonya perlahan-lahan. Tak lama, si dia akan cepat-cepat meminta bersenggama detik itu juga!

4. Beranikan Diri

Anda tidak boleh ragu untuk memuaskan si dia saat bercinta. Apalagi wanita butuh merasakan orgasme selepas bersenggama. Nah, “mandi kucing” adalah salah satu cara paling ampuh membuat si dia orgasme dengan mudah.

Fakta: Benarkah Seks Pakai Cinta Lebih Menyenangkan dan Bermanfaat?

5. Berikan Pijatan Lembut

Sambil menjilati bagian punggunya, Anda juga dapat memijatnya dengan lembut. Dijamin, gelora seksual si dia akan semakin menggebu dan tidak butuh waktu lama untuk mencapai klimaks.

Sebuah kehidupan seks mendesis dapat dicapai dengan melakukan tindakan-tindakan sederhana itu. Bila memang memberikan kepuasan bagi pasangan Anda, mengapa tidak?

 

(Visited 4,428 times, 1 visits today)