Latihan Gerakan Sederhana Ini Bisa Bikin Anda Jadi Raja Saat Bercinta!

0
11

Latihan gerakan ini agar bisa jadi raja pas bercinta? Kenapa tidak!

 

Apakah ‘pertempuran’ di ranjang Anda dan pasangan berlangsung dengan cepat? Jika ya, tenang, Anda tak sendirian. Menurut riset, satu dari tiga pria mengaku jika aktivitas seksual mereka berakhir lebih cepat dari yang diharapkan.

Sementara berdasarkan hasil studi yang diterbitkan dalam jurnal Sexual Medicine, rata-rata wanita menginginkan aktivitas tersebut berlangsung selama 23 menit.

Sex-couple-448697

Mayoritas hubungan seksual diketahui hanya berlangsung rata-rata selama 3 menit 45 detik. Data tersebut diperoleh dari survei yang dihelat oleh sebuah aplikasi pelacak kehidupan seksual, Spreadsheets. Dan terkait hal itu, muncul satu pertanyaan: Adakah cara mudah untuk bisa bertahan lama di atas ranjang?

Kira-Kira Berapa Lama Ya, Rudal Siap Meluncur Kembali Setelah Sampai Puncak?

 

Latihan dasar gerakan panggul

Peneliti menegaskan, ada! Kata mereka, kinerja seksual sejatinya bisa ditingkatkan hanya dengan rutin melakukan latihan dasar panggul. “Perlu Anda tahu, latihan dasar panggul tak hanya bermanfaat bagi wanita atau mereka yang memiliki masalah dengan kandung kemih saja. Namun, latihan tersebut juga bisa membantu kaum pria dalam mengobati ejakulasi dini,” ujar Scott Hays, penulis “Built for Sex and Sexual Fitness for Men”.

Kegels-for-men

Studi yang dipresentasikan dalam European Congress of Urology di Stockholm juga menyebutkan, pria berusia 19-46 tahun yang memiliki waktu ejakulasi rata-rata 31,7 detik diminta menerapkan latihan dasar panggul selama 12 minggu. Setelah menerapkannya, ejakulasi mayoritas peserta diketahui meningkat drastis dari sebelumnya dan mungkin banget tuh jadi Raja Saat Bercinta!

“Usai melakukan latihan dasar panggul secara rutin, para peserta mengalami peningkatan dalam hal ejakulasi. Saat ini, waktu rata-rata peserta ejakulasi adalah 146,2 detik,” pungkas Scott seperti dilansir Daily Star.

Mantap! Ubi Jalar Bikin ‘Aksi Ranjang’ Makin Menggelegar

 

Sebagai informasi, latihan dasar panggul dipercaya dapat membantu Anda dalam mengontrol ejakulasi serta membuat ereksi jadi makin oke. Mantapnya lagi, latihan tersebut juga bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja!

 

Sudah siap untuk mencobanya sekarang juga?

(Visited 24,738 times, 1 visits today)