Ssst, Ini 7 Persiapan Si Dia Sebelum Bercinta!

0
8

Pernah alami si dia minta izin untuk segarkan diri sebelum bercinta?

 

Aksi bercinta yang spontan tiba-tiba sebenarnya termasuk momen yang seru. Mirip di film-film. Karena kelihatannya begitu bergairah dan menyenangkan. Bagi Anda, senang karena memang itu benar-benar memacu adrenalin.

Mungkin sering mengalami, pas aksi bercinta dadakan mau dimulai, sekonyong-konyong si dia minta izin ke belakang untuk segarkan diri. Bisa jadi agar dirinya kelihatan lebih oke dengan wewangian atau lipstik yang harus dikinclongi lagi.

Tapi benarkah itu yang dilakukan si dia?

Nah, berikut lansiran dari Women’s Health tentang itu.

 

CUKUR

Alias bersihin bulu-bulu kaki dan tangan! Ya, cewek seringkali merasa tak pede dengan keberadaan hal tersebut. Alhasil, ia malah sempat-sempatnya cukuri bulu kaki dan bulu-bulu lain di sekitar tangan sebelum bercinta!

 

ATUR KAMAR

Ya, biar jadi lebih nyaman pas bercinta dadakan, si dia biasanya suka beres-beresi kamar. Entah itu yang bantal kesana-kemari dan sprei tempat tidur yang dirasanya tak oke.

bercinta

BUANG AIR KECIL

Kesannya konyol tapi ini nyata loh! Si dia memang sebisa mungkin mempersiapkan segalanya jadi oke sebelum bercinta. Termasuk jaga diri agar tidak tiba-tiba memuncratkan air yang tidak semestinya. Aduh …

 

INSPEKSI DADAKAN AREA ITU

Tentu saja hal ini jadi sesuatu yang dilakukannya agar pas ‘area itu’ dikunjungi Tuan Senang semuanya jadi aman. Bisa jadi ia membubuhkan sesuatu yang wangi dan enak di area pribadi tersebut sebelum bercinta.

 

Ssst, Ini 7 Persiapan Si Dia Sebelum Bercinta!

 

CEK AROMA

Aroma tak sedap memang bisa bikin diri jadi ilfil. Jadi si dia paling takut banget kalau ternyata anatomi tubuhnya punya aroma tak asyik. Alhasil, si dia pun langsung perhatikan area ketiaknya.

 

LATIHAN MENDESAH

Ya, si dia menghadap ke kaca kamar mandi untuk gosok gigi, buang air kecil dan … ngobrol dengan kaca! Itu karena dirinya takut salah ngomong atau takut salah kasih feedback omongan yang bisa bikin diri pasangan jadi tak bergairah lagi.

bercinta

KELUARKAN ‘SENJATA ANDALAN’

Dengar-dengar nih, pas si dia minta izin ke belakang untuk ‘segarkan diri’, si dia langsung pakai lingerie andalan yang desainnya seksi minta ampun!

 

Selain persiapan sebelum bercinta tadi, mungkin bisa berikan ini buat si dia biar makin pede!

(Visited 24,334 times, 1 visits today)