Susah Buat Orgasme Pasangan Anda, Ini 5 Solusinya Dari Ahli!

0
2
Oh, Ternyata Ini Penyebab Utama Si Dia Sulit Orgasme!

Ada fakta yang menyatakan hanya 20% wanita yang bisa orgasme!

 

Jadi, tidak mengherankan bila salah satu pertanyaan seks sepanjang masa di google adalah  “Mengapa saya tidak bisa memberi pasangan orgasme saat berhubungan seks?”

Vagina wanita adalah sistem yang kompleks, Ahli seks Dr. Jessica O’Reilly mengatakan pertanyaan ini biasa terjadi dan sering kali tidak terjawab karena didasarkan pada premis salah.

Orgasme bukan sesuatu yang Anda berikan atau terima, melainkan sebuah proses di mana Anda berpartisipasi secara aktif.

“Agar mencapai orgasme, Anda perlu rileks dan melepaskan pikiran mengganggu. Anda mungkin perlu fokus pada pernapasan, visualisasi atau fantasi.”katanya.

pasangan susah orgasme

Jess melanjutkan, mungkin ada teknik yang cenderung mengarah pada orgasme, tapi respons masing-masing pasangan terhadap rangsangan seksual itu unik.

“Beberapa orang dengan musik klasik akan terangsang. Yang lainnya terangsang mungkin oleh pukulan dan seks kasar, jadi beda-beda.” Katanya.

Jess memberikan lima tips-nya untuk membantu pasangan Anda orgasme:

1. Gunakan Pelumas

“Lebih baik baik gunakan pelumas. Beberapa tetes  seperti Astroglide Natural bisa membantu Anda.”

Guys, Inilah Tanda-Tanda Kalo Si Dia Pura-Pura Orgasme Saat Bercinta!

2. Lambat Saja

“Bila Anda bersemangat, Anda bergerak lebih cepat dan agresif daripada yang Anda sadari, jadi potong kecepatan Anda menjadi dua. Jika Anda mengalami masalah santai, coba gunakan punggung jari, napas dan bibir tanpa mengisap dan menjilat. ”

3. Rangsang Seluruh Tubuh

“Bukan hanya payudara dan alat kelaminnya. Rangsangan erotis tubuh tidak hanya meningkatkan gairah, namun dapat membantu menghasilkan orgasme yang intens saat Anda membangunkan ujung saraf dan meningkatkan sirkulasi ke seluruh tubuh.”

Hah, Posisi Seks Ini Sanggup Beri Pasangan Orgasme Maksimal Berkali-kali?

4. Pastikan Dia Santai

“Tidak peduli apa yang Anda lakukan di tempat tidur, jika dia khawatir dengan pekerjaan, anak-anak, atau tekanan pekerjaan lainnya, ini akan mengurangi kemungkinan orgasme. Jika Anda dapat membantu mengurangi stress, dia cenderung menikmati seks dan orgasme. ”

5. Berhentilah Bertanya Apakah Dia Sudah Orgasme

“Berhentilah bertanya ‘apa kamu sudah orgasme?’! Jika Anda menambahkan tekanan itu kemungkinan akan mengurangi kesenangan dalam bercinta.

 

Sudah siap malam ini POPle?

 

(Visited 1,558 times, 1 visits today)