Pria, Inilah Gelagat Si Dia Saat Ingin Bercinta dengan Anda!

0
23

Ada sejumlah tanda yang ditunjukkan wanita ketika ingin bercinta dengan kita

 

Saat hasrat untuk bercinta muncul, wanita biasanya menunjukkan tanda-tanda yang tak biasa. Sebut saja dengan melemparkan pujian pada kita, bermata nakal, gigit bibir, mainkan rambut, atau yang lebih ekstrem langsung menyentuh area sensitif kita.

 

Ada sejumlah tanda yang diberikan wanita pas ingin bercinta

 

Ya, sejumlah sinyal tadi mungkin sudah Anda ketahui. Namun, sebenarnya, masih ada beberapa tanda yang kerap kali tak ‘terbaca’. Langsung saja, berikut sederet gelagat yang dimaksud.

 

1

BERBUSANA SEKSI

Ketika gairah seksnya sedang menggebu-gebu, wanita biasanya rela melakukan apa saja. Termasuk mengenakan busana seksi di dalam rumah (padahal sehari-harinya tak seperti itu). Jika memang itu yang Anda alami dan lihat, tak ada salahnya sekedar menggoda  untuk tahu reaksi si dia. Andai kata lampu hijau yang diberikan, kami yakin Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan.

 

2

MENYENTUH BIBIR

Apakah si dia pernah dengan tiba-tiba menyentuh area tubuh Anda? Bibir, misalnya! Ia seolah-olah bersihkan sisa makanan atau minuman di salah satu sudut bibir, padahal sebenarnya tak ada sisa apapun di area tersebut. Jika pernah, mungkin saja ia memberikan sinyal bahwa dirinya sedang ingin mesra-mesraan dengan Anda.

 

3

TIBA-TIBA MENDEKAT

Anda sedang duduk sendiri di sofa, namun secara tiba-tiba ia menghampiri dan duduk di samping Anda. Padahal di saat yang bersamaan sofa rumah Anda masih banyak yang kosong. Nah, jika ia melakukan hal itu, apalagi setelah duduk sebelahan ia coba memeluk Anda, bukan tak mungkin ia sedang berhasrat untuk bercinta.

 

4

MENGOBROL NAKAL

Membicarakan topik seksual adalah yang tabu bagi kaum hawa. Jadi, bila tak ada angin tak ada hujan pasangan Anda tiba-tiba buka obrolan ‘nakal’, hampir bisa dipastikan ia sedang ingin bercinta. Tugas Anda di sini adalah bikin suasana jadi romantis, kemudian masuk ke sesi yang lebih intim.

 

Sederet Lagu Ini Ampuh Tingkatkan Mood Bercinta Malam Ini!

 

5

MINTA AGAR GOSOK GIGI

Di satu sisi, mungkin saja ia peduli dengan kebersihan mulut Anda. Namun, di sisi lain, bisa juga ia ingin mencium Anda dengan aroma nafas yang segar dan wangi. Ya, jika sudah saling cium-mencium, peluang untuk masuk ke sesi yang lebih ‘hot’ pun jadi lebih besar.

(Visited 2,654 times, 1 visits today)