Upss… Ternyata Ada 4 Jenis Mr P yang Banyak Disukai Wanita!

0
113
jenis mr p

Mau tak mau, Mr P selalu saja dihubungkan dengan kepuasan hubungan intim dengan si dia. Upss… Ternyata Ada 4 Jenis Mr P yang Banyak Disukai Wanita! 

Rudal yang dimiliki oleh pria selalu dikaitkan dengan kepuasan hubungan intim di ranjang. Tak jarang, ukuran penis pria yang panjang dan besar dianggap mampu memberi kesenangan seksual yang lebih pada perempuan. Tapi, apakah benar seperti itu?

Faktanya, pria sering merasa khawatir jika Mr P mereka tidak cukup baik untuk memuaskan pada pasangannya. Ada penelitian yang mengatakan jika wanita menyukai panjang tertentu dan ketebalan tertentu. Dengan kata lain, ada 4 jenis penis yang disukai kebanyakan wanita di dunia.

Ini Kata Ahli Kenapa Mr P Anda Bisa Bau dan Solusi Mudahnya

Nah, berikut 4 jenis Mr P yang katanya banyak disukai oleh para kaum hawa:

1. The Big Size

Sebenarnya ukuran penis sangatlah subjektif. Namun, ukuran rata-rata penis adalah panjang 5,54 inci (14,7 cm) dengan lingkar 3,11 inci (7,9 cm). Menurut survei, ukuran penis bisa berkisar 5,5 – 7 inci. Penis besar bisa menyenangkan karena dapat lebih menembus, merasang setiap bagian dari vagina. Tetapi ini juga bisa membuat wanita kesakitan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

2. Si Melengkung

Sekarang Mr P tidak hanya tentang panjangnya, tetapi bentuknya. Pria dengan Mr P melengkung dapat memiliki penis sekitar 5,5–7 inci, tapi akan sedikit melengkung ke depan, mengarah ke atas. Ini tidak ada hubungannya dengan kesenangan yang bisa diberikan pada pasngannya karena penampilan tidaklah penting. Mr P yang melengkung saat penetrasi akan menyentuh dinding atas vagina, tempat G-Spot berada. Nah, ini akan memberikan banyak kenikmatan hingga mencapai orgasme.

3. Si Pengait

Mr P jenis ini hampir sama seperti yang melengkung, tetapi hanya membungkuk sedikit ke bawah dari ujung. Satu-satunya halangan adalah karena menunjuk ke bawah mungkin tidak akan menyenangkan selama posisi misionaris, tapi untuk posisi doggy-style akan menyenangkan.

Fakta Unik dan Aneh Tentang Mr P

4. Si Kecil yang Lincah

Jangan meremehkan si kecil, karena inilah yang paling aman ketika berhubungan seks. Ukuran ini menjanjikan kesenangan yang tepat dengan kurang nyeri dan kurang waktu pemulihan. Rata-rata ukuran si kecil 5,5 inci. Tidak peduli jenis Mr P yang dimiliki pria, wanita tidak mempedulikannya. Bahkan wanita tidak keberatan berhubungan seks dengan si kecil demi keamanan dan kenyamanan.

Jadi, di posisi yang mana kah Mr P kalian guys??

 

(Visited 20,200 times, 1 visits today)