Nissan Motor Indonesia Luncurkan Reality TV Show Balapan

0
1

Setelah sukses terselenggara, Nissan GT Academy 2016 akan mulai ditayangkan dalam bentuk Reality TV show! 

 

Jakarta, Selasa (18/1), PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah bekerja sama dengan game balap fenomenal Gran Turismo garapan Playstation untuk membuat reality TV show motorsport pertama di Indonesia bernama Nissan GT Academy. Program ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat yang ingin memulai debutnya di dunia balap mobil.

 

 

Reality TV show Nissan GT Academy sendiri akan mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia, yang dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota besar di Indonesia, sampai dengan pertandingan melawan kontestan yang berasal dari berbagai negara di salah satu lintasan balap legendaris Silverstone, Inggris.

 

HU7 Bukalapak Mengelar Acara Yang Sangat Meriah

 

Pada kesempatan itu, Presiden direktur NMI, Antonio ‘Toti’ Zara mengatakan, “Nissan adalah satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam dunia balap. Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga bagi mereka yang bercita-cita jadi pebalap profesional di ajang balap internasional”.

Reality show Nissan GT Academy 2016 sendiri akan ditayangkan sebanyak 6 episode di salah satu televisi swasta, mulai 22 Januari, setiap hari minggu, pukul 13.30 sampai dengan 14.00 wib.

“Saya merasa sangat senang bisa mewakili Nissan Indonesia untuk bisa berlaga di Silverstone dan bisa meraih juara dua,” ujar Raditya yang jadi wakil dari Indonesia dalam ajang Nissan GT Academy.

(Visited 82 times, 1 visits today)