Wow! Inilah Deretan Wanita Cantik dan Seksi Jago Freestyle

0
11

Tidak hanya cantik dan seksi, deretan wanita ini jago freetyle!

Freetyle di atas motor besar? Sekilas aksi tersebut hanya bisa dilakukan oleh kaum pria. Dibutuhkan ketrampilan, beraksi di atas motor gede menjadi tontonan yang sangat menghibur. Apalagi aksi-aksi keren itu dilakukan oleh seorang wanita. Mungkinkah?

Mungkin saja, lihat saja deretan wanita-wanita cantik dan seksi berikut ini. Layaknya hewan peliharaan, motor-motor besar yang ditunggai wanita-wanita seksi tersebut seprti menurut untuk diajak bermanuver dan memberikan tontonan yang ekstrim berbalut keindahan.

So guys, let’s cek this one’s guys..

1. Jessica Maine

Aksi freestyler di atas motor tidak melulu harus didominasi kaum cowok. Cewek pun tak kalah aksi, seperti para lady bikers ini yang dari tampang dan aksi sepertinya tidak perlu diragukan. Coba lirik yang satu ini, Jessica Maine, yang memiliki nama sapaan ‘smalls’. Ia biasa beraksi menggunakan Kawasaki ZX-6, yang mulai belajar motor sejak berumur tujuh tahun.

Seperti dikutip superstreetbike, cewek berusia 24 tahun yang masih sibuk kuliah dan menjadi bartender di malam hari ini memiliki gaya favorit ‘Rolling Stopie’, yakni mengangkat ban roda belakang ketika menghentikan motor.

2. Brandy Valdez

 

Brandy Valdez pun tak kalah menarik untuk ditilik. Apalagi, cewek ini baru berusia 20 tahun, yang juga mengendarai Kawasaki ZX-6 lansiran tahun 2003. Bekerja sebagai Pep Boys Delivery Driver, ternyata bisa juga membuat ia menggemari free style ini, dengan gaya favoritnya berakrobat diatas motor sport Jepangnya tersebut.

Ia mengatakan, mulai belajar menumpak motor sejak berusia lima tahun dengan dirt bike dan balap jalanan sejak usia tujuh tahun.

3. Dena Sodano

Gadis cantik asal Pennsylvania ini di kenal begitu tomboy, suka pada balapan liar. Ketrampilan lakukan freestyle motor ia peroleh dengan cara otodidak tidak ada yang mengajarinya. Sebab beberapa orang banyak yang menyepelekan lantaran dia seseorang wanita serta menganggap ia takkan dapat untuk mengerjakannya.

4. Alicia Speck

Tidak cuma pintar menari-nari di atas motor balap nya. Alicia Speck juga jago atraksi sepeda, skate board, ski serta polo air. Mempunyai segudang prestasi kejuaraan freestyle motor seperti Dena serta Leah. Tetapi dianya saat ini di ketahui bekerja sebagai American Honda Auto Customer Service T1EP Specialist mulai sejak 2014 kemarin.

5. Leah Petersen

Cantik serta anggun pertama kalinya kita memandangnya, tetapi siapa yang menganggap bila tindakan nekatnya menunggangi motor dapat buat kita merinding memandangnya. Leah awalnya bekerja sebagai pekerja kantoran, tetapi pada akhirnya ia pilih resign serta mengambil keputusan untuk tekuni dunia freestyle sebagai seseorang Stunt Rider. Hingga saat ini juga ia tetap masih melakukan profesinya itu.

Hebatnya sang bapak malah tak marah atau melarangnya, ia jadi mensupport hoby anaknya itu dengan prasyarat Dena mesti siap safety riding untuk keselamatannya seperti menggunakan helm, jaket, sepatu serta sarung tangan.

 

Well guys.. kalian tertarik untuk mencoba menjadi freestyler? Kalo iya, ingat safety riding tetap yang utama ya guys. Dan jangan mencobanya tanpa didampingi yang ahlinya ya guys..

(Visited 1,009 times, 1 visits today)