Viral, Tutorial Video Singkirkan Wanita Ini Menuai Kecaman!

0
3

Tutorial video ini jadi perbincangan lantaran aksi pria yang kelewat batas

 

Biasanya tutorial video itu memperlihatkan suatu aktivitas yang berujung positif dan produktif. Seperti cara bikin makanan, make up sampai bikin prakarya luar biasa mengagumkan dengan cara mudah.

Tapi baru-baru ini ada tutorial video yang mengejutkan bahkan terbilang sadis. Ini terjadi pada wanita cantik yang mendapatkan perlakuan tak terduga dari kekasihnya. Sungguh tak disangka-sangka, ini sakitnya bukan hanya di fisik, melainkan juga di hati atas perlakuan kekasihnya yang sangat kasar!

 

Viral, Tutorial Video Menyingkirkan Wanita Ini Menuai Kecaman!

Dilansir dari Daily Star, ada sebuah video yang memperlihatkan adegan tak pantas yang dilakukan pria pada kekasihnya. Dalam rekaman terlihat, awalnya sepasang kekasih ini bahagia bisa menemukan spot indah untuk mengabadikan momen bersama.

 

Ini Dia, 5 Sikap Baik Memulai Kencan Paska Putus Cinta!

 

Terlihat mesra sekali, penuh senyum gembira sang wanita menggandeng tangan kekasihnya hingga ke ujung tebing. Terlihat hamparan laut yang berdebur sangat indah. Jika mengabadikan momen di sana tentu akan jadi kenangan manis.

 

Viral, Tutorial Video Menyingkirkan Wanita Ini Menuai Kecaman!

Namun naas, apa yang seharusnya jadi indah malah berubah jadi celaka!

Dalam video yang berdurasi 9 detik tersebut memperlihatkan kelakuan pria yang kelewat batas. Bisa-bisanya ia dengan sengaja mendorong kekasihnya yang tengah bahagia menikmati kebersamaan ke dalam jurang!.

Wanita yang tak menduga aksi kekasihnya tersebut pun langsung jatuh ke dalam jurang penuh batu karang dan pingsan. Tubuhnya membentur batu, sampai akhirnya jatuh tengkurap tak bergerak.

 

Viral, Tutorial Video Menyingkirkan Wanita Ini Menuai Kecaman!

Dan dengan santainya sang pria malah mengacungkan jempol ke arah kamera sebagai tanda tutorial video menyingkirkan kekasih sukses dilakukan.

Video yang diunggah di RM Videos beberapa hari lalu tersebut sudah ditonton sebanyak 437,586 kali. Entah ini setting-an atau tidak, tutorial video ini tetap mendapat kecaman dari para netizen karena memperlihatkan aksi kasar tersebut.

Banyak dari mereka yang marah dengan aksi si pria yang dinilai keterlaluan. Cowoknya harus didorong juga ke bawah jurang” dan “Sama sekali tidak lucu”, ujar netizen lain.

Lihat videonya di sini:

 

Ya, ampun sadis ya? Pria sejati dan baik nggak akan melakukan ini!

 

 

Editor O.J.

(Visited 2,371 times, 1 visits today)