Ini Dia, 5 Sikap Baik Memulai Kencan Paska Putus Cinta!

0
0

Bagi yang baru putus cinta tentu saja wajib baca ini!

 

Benarkah kencan setelah putus atau perceraian itu sulit? Bisa saja, hati bahagia menemukan kembali seseorang yang menarik dan bisa mengisi kekosongan hati. Namun, apakah kencan ini akan berakhir dengan kesuksesan?

Jawabannya tentu tidaklah pasti. Ada banyak kemungkinan yang terjadi. Namun terlepas dari sukses atau tidak, apakah kencan itu baik dilakukan paska putus cinta? Untuk membuktikan itu, tentu Anda harus menjalaninya terlebih dahulu.

Nah, dilansir dari Your Tango, berikut ini ada cara bagi Anda untuk mendapatkan kencan aman. Dan ini adalah lima sikap yang harus dilakukan:

 

Ini Dia 5 Sikap Memulai Kencan yang Baik Paska Putus Cinta

 

#1

Jangan terlalu serius pas kencan

Anda sudah lewati begitu banyak kepedihan drama cinta (Aih!). Sebelum mulai untuk serius paska putus, ada baiknya luangkan waktu untuk memperbanyak kenalan dan kepribadian wanita. Kata orang, bertemu orang baru kita pun akan mendapat wawasan baru.

 

#2

Hormati diri sendiri dan teman kencan

Tak serius tak berarti merendahkan. Menghormati seseorang jadi sikap berkualitas yang harus dimiliki. Karena dengan begitu Anda akan mendapat rasa hormat dalam semua interaksi (bahkan pas sedang tak berkencan). Orang lain pun secara otomatis akan menghormati Anda juga.

 

Ini Dia 5 Sikap Memulai Kencan yang Baik Paska Putus Cinta

 

#3

Ikuti aturan main dengan baik

Anda pernah dengar tentang aturan emas? Itu adalah perlakuan baik ke seseorang. Perlakukanlah orang lain (dengan baik) seperti Anda ingin mereka berlaku baik ke diri Anda. Dengan berperilaku baik pas kencan, secara tak langsung Anda sudah berusaha untuk meningkatkan hubungan dengannya.

 

Bukan Hanya Bicara Tentang Kencan, Tapi Ini Hadiah Kencan Yang Bikin Rya Kelepekan!

 

#4

Fokus pada kencan, bukan pada diri Anda sendiri

Percaya diri itu penting, tapi jika Anda menjadi terlalu percaya diri ini akan bikin masalah besar. Karena itu hanya akan bikin Anda menikmati diri sendiri bukan kencan. Itu sangatlah berabe! Bisa-bisa ke depannya tiap kencan yang dilalui bikin si dia kesal.

 

#5

Jangan coba terlalu keras

Tetap kedepankan harga diri. Memang harus berusaha saat kencan, tapi jika Anda terlalu rela melakukan semua yang si dia inginkan hanya untuk menumbuhkan rasa nyaman, maka dipastikan mereka bukan orang yang tepat untuk Anda.

Siap kencan?

(Visited 1,045 times, 1 visits today)