HU7 Bukalapak Mengelar Acara Yang Sangat Meriah

0
1
Di usia ke tujuh Bukalapak, memiliki banyak pencapaian yang telah didapatkan. Pada (10/01) sebagai pasar online terbesar, perusahaan e-commers  ini menggelar syukuran HU7 Bukalapak. Kegiatan ini dihadiri oleh para pelapak, dan turut hadir beberapa Menteri yang hadir dalam perayaan tersebut.
“Bukalapak dimulai dari sebuah pemikiran, bagaimana sebuah software berguna bagi setiap orang. Kita bisa maju, karena percaya dengan mimpi yang dimulai dari sebuah kos kecil,” Ungkap Achmad Zaky Co-Founder dan CEO Bukalapak.
Selain itu, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto yang hadir menyatakan kekagumannya terhadap Bukalapak, yang telah berhasil mengumpulkan jutaan UKM (usaha kecil menengah).
“Nanti kita akan berusaha untuk meningkatkan KUR yang sebelumnya hanya Rp 25 juta, menjadi Rp 100 juta rupiah. Tapi jika nantinya yang diterima Rp 75 juta atau Rp 50 juta saja, itu sudah bagus. Karena belum ada perubahan KUR dalam kurun waktu 10 tahun,” tambah Airlangga Hartanto.
Selain itu, acara HU7 Bukalapak juga dimeriahkan oleh NTRL. NTRL menyanyikan dua lagu yaitu Garuda di dadaku dan lagu soundtrack Bukalapak yang berjudul sakit jiwa.
Tempo drum yang cepat dan suara yang menggelegar, membuat sebagian pengunjung yang hadir ikut bernyanyi bersama NTRL.
(Visited 49 times, 1 visits today)