Awas, Hindari Makanan Ini Jika Tak Ingin Gagal Jantan di Ranjang!

0
0
makanan bisa buat gagal jantan saat di ranjang

Meski ada banyak makanan yang beri dorongan seksual pas bercinta, namun ada juga beberapa makanan yang justru bisa merugikan. Apa saja makanan yang bikin gagal jantan di ranjang?

 

Satu makanan yang jangan dilahap sebelum bercinta salah satunya adalah kacang polong.

Makanan ini boleh saja jadi makanan favorit orang Meksiko, tapi melahapnya sebelum bercinta bisa jadi ide yang buruk. Pasalnya, kacang polong bisa merangsang gas atau bikin perut kembung.

Studi Nutrition Journal menemukan kacang polong mengandung gula yang tak mudah dicerna yang berarti sekali dikonsumsi beresiko perut kembung! Waduh …

Tak hanya itu makanan “penghasil” gas lainnya yang harus dihindari meliputi, bawang putih, bawang merah, brokoli dan cabai.

Berikut ini adalah lima makanan lagi yang harus dihindari sebelum berhubungan intim.

 

1. Daging merah

Mengonsumsi daging merah yang berlemak bisa sebabkan tubuh bekerja lebih keras daripada mencernanya. Akibatnya tentu kelelahan dan ini bukan sesuatu yang diinginkan pas ingin berehem-ehem.

makanan bisa buat gagal jantan saat di ranjang

2. Alkohol

Jika berdua ingin habiskan malam dengan minum alkohol atau anggur, ini bisa jadi kesalahan besar. Alkohol bisa bikin tubuh mengantuk dan mabuk kepayang.

 

Yummie, 5 Makanan Ini Mampu Meningkatkan Semangat Anda!

3. Liquorice atau Akar Manis

Akar manis bisa turunkan gairah seks pada pria dan wanita! Demikian penelitian New England Journal of Medicine. Rasa akar manis lebih bervariasi jika dibuat dalam bentuk permen dan diolah bersama beragam makanan lainnya.

 

4. Permen Karet

Disamping segarkan napas, mengunyah permen karet juga bikin udara banyak tertelan sehingga lama-kelamaan perut jadi kembung. Tak peduli seharum apa napas kita, tetapi perut bergas bisa bunuh hasrat bercinta!

 

11 Asupan Makanan Ini Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami

makanan bisa buat gagal jantan saat di ranjang

5. Keju

Jika ingin lahap keju sebelum bercinta sebaiknya urungkan. 75 persen orang di dunia punya masalah intoleransi laktosa. Ini disebabkan adanya reaksi dari enzim laktosa yang bikin perut terasa kembung. Kondisi serupa juga bisa terjadi jika menyantap keju karena keju menyebabkan penumpukan gas dalam perut!

 

Jadi, waspada sebelum bertarung ya, POPle!

 

 

 

 

 

Berbagai sumber

(Visited 1,936 times, 1 visits today)