Tips Miliki Badan Bugar Seperti Superhero!

0
3

Superhero tapi bukan berarti Anda bukan seperti mereka, bikin jadi cuek dengan kebugaran diri sendiri. Pada dasarnya, menjadi bugar dan sehat itu adalah kondisi dimana Anda masih memiliki tubuh jasmani.

Jadi wajib adanya untuk selalu tampil sehat dan bugar! Anda pastinya sudah tahu apa saja yang bisa membuat tubuh bugar, jadi sekarang silahkan belajar dari para superhero berikut ini.

10 Fakta Ujung Rembulan Kembar Si Dia Ini Penting!

Steve Rogers (Captain America)

Boxing! Ya, tentara Amerika yang beku puluhan tahun ini paling suka melayangkan tinjunya ke bantalan boxing. Saking hebatnya pukulan si kapten ini, banyak shandsack yang pecah. Jadi, meski punya badan berotot instan berkat serum buatan Dr. Abraham Erskine, almarhum, Steve tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Cool!

Matt Murdock (Daredevil)

Superhero yang nyaris mirip Batman ini memiliki tubuh yang lentur. Lihat saja aksinya saat membasmi para kriminil begitu malam menjelang, tubuhnya lentur melompati banyak gedung-gedung tinggi di Hell’s Kitchen alias New York. Kemampuan gimnastiknya memang hebat. Gaya berkelahinya pun unik, karena gabungan dari jurus-jurus ninjutsu, jujitsu, kung fu dan capoeira! Padahal dirinya buta lho …

Bruce Wayne (Batman)

Batman memang murni superhero manusia biasa. Tapi jangan salah, bekalnya begitu berderet ampuh! Ia jago ninjutsu – yang membuat dirinya bisa datang dan hilang dalam sekejap. Kemampuan berkelahinya dengan tangan kosong juga begitu hebat. Superman sendiri menggambarkan Batman sebagai ‘manusia paling berbahaya di Planet Bumi’! Tak heran, olahraga sesepele pushup dilakukannya begitu bangun tidur.

Ini Tips Menjaga Kesehatan Mata Saat Berlama-lama di Depan Komputer!

Elektra Natchios (Elektra)

Jagoan cewek? Kenapa tidak! Setidaknya Anda bisa lihat kalau jagoan cewek pun berolahraga. Sebenarnya sosok jagoan feminin ini bukan murni superhero, mengingat Elektra adalah ninja pembunuh! Terlepas dari statusnya itu, poin yang bisa diambil dari perempuan berkostum merah mirip Daredevil (sekaligus musuh bebuyutannya) ini, tak pernah absen mengolah tubuhnya. Dia rajin terlihat berlatih pull-up dan ninjutsu. Hebat

(Visited 123 times, 1 visits today)