Terungkap, Biji Semangka Ternyata Bisa Tingkatkan Libido!

0
7

Yang namanya libido itu memang penting banget. Itu jadi penggerak gairah yang mengalir dalam aliran darah Mr. P. Kok bisa-bisanya biji semangka dongrak libido?

 

Beberapa bulan lalu, kami sempat mengulas manfaat biji semangka bagi kesehatan tubuh. Saat itu, setidaknya ada lima khasiat yang kami beberkan.

Nah, baru-baru ini, peneliti kembali menemukan manfaat lain dari biji semangka. Satu hal yang mengejutkan, biji tersebut ternyata juga punya peran penting bagi kehidupan seksual kita kaum pria.

Diungkapkan periset, biji semangka sarat akan mineral, protein, asam lemak, folat, niacin, thiamin, tembaga, fosfor, seng, besi, mangan, kalium, dan magnesium. Seluruh zat tersebut sejatinya punya banyak manfaat mantap bagi kesehatan kita. Demikian dilansir Boldsky.

“Rutin konsumsi biji semangka pada dasarnya dapat membantu Anda dalam mencegah penuaan, tingkatkan metabolisme, cegah diabetes, serta mempercepat proses pemulihan. Yang tak kalah penting, asupan tersebut juga mampu meningkatkan libido serta mencegah disfungsi ereksi,” ungkap ilmuwan.

Alasan Ini Dijamin Bakal Ubah Kebiasaan Lama Saat Makan Buah Semangka

Peneliti menuturkan, untuk dapatkan manfaat sehat dari biji semangka, sebenarnya ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Anda cukup meminum biji semangka yang sebelumnya telah direbus.

Cara membuatnya?

Ambil saja segenggam biji semangka lalu giling hingga lumayan halus. Setelah itu, masukkan hasil gilingan tersebut ke dalam dua gelas air kemudian rebus sampai mendidih. Ketika sudah mulai mendingin, minumlah air olahan itu.

Mudah bukan?

(Visited 1,908 times, 1 visits today)