7 Film Action Semriwing untuk Kencan di Rumah

0
9

Bosan nonton di bioskop? Padahal mau nonton berdua? Hmmm … Bagaimana kalau nonton di rumah?

 

Ya, sederet film ini jadi amunisi kencan di rumah. Dan eh, bukannya membosankan film-film kencan itu harus berupa film-film drama-romantis?

Nah, sederet film ini adalah film-film aksi yang oke tanpa lupa ada bumbu romansa di dalamnya. Jelas asyik pasti nontoninnya, apalagi bareng si dia. Yah, kira-kira macam makan indomie goreng pakai sosis lah!

 

#1  Mr & Mrs. Smith

Pasangan yang ingin saling bunuh satu sama lain? Kedengaran tak asing. Tapi hei, ini sepasang agen rahasia! Bisa jadi usai berantem beneran, berdua saling ‘baku hantam’ yang lain persis Brangelina disini. Haiya …

 

#2  Raiders of the Lost Ark

Profesor purbakala berjuang mencari benda-benda antik termasuk tabut perjanjian Tuhan dan menemukan kisah cinta monyetnya dulu. Plus, dar-der-dor di bagian awal, tengah dan ending-nya. Kurang apa?

 

#3  The Terminator

Siapa bilang Terminator bukan film cinta-cintaan? Kalau ngeh, film pertamanya punya kisah cinta yang akhirnya membuahkan lahirnya John Connor. Jadi bisa dibilang John Connor itu lahir dalam kesempatan-dalam-kesempitan bokap-nyokapnya! Bisa saja …

 

#4  Scott Pilgrim vs. the World

Romansanya terbilang unik karena eksis di tengah-tengah dunia aksi videogame sebagai referensinya. Siapa bilang geek tak bisa romantis-romantisan!

 

#5  True Lies

Film yang sempat dibredel di Indonesia ini punya benang merah pada kisah cinta romantis. Well, percaya atau tidak, adegan kontroversial itu tak ada apa-apanya dibanding semangat romantisme yang diusung film James Cameron ini!

 

Sebenarnya Siapa Yang Wajib Bayari Tiap Kencan? (Pt.I)

 

#6  Jurassic Park

Caplokan T-Rex dan hewan-hewan purba lainnya benar-benar bikin adrenalin naik! Jadi sebenarnya film ini agak-agak horor, jadi lumrah kalau si dia suka terpekik, melompat dan eh, memeluk tiba-tiba. Siapa bilang film kencan harus film horor?

 

#7  The Princess Bride (1987)

Tak ada yang bisa mengalahkan film klasik. Film ini jadi salah satunya. Romansa, duel pedang, raksasa, bajak laut dibungkus satu dengan aksi dan humor yang oke. Mau lihat kecantikan alami? Ada Robin Wright yang siap menyajikannya. Hmmm …

 

Enaknya pilih yang mana?

(Visited 12,406 times, 1 visits today)