Wuidih, 5 Lagu Goyang Ini Anti-Gerah Tapi Bikin Basah … Mobil!

0
22

Car wash bukan sekadar cuci mobil biasa dengan kain lap dan pembersih material mobil. Ini pakai air dan tentu jadi … basah! Basah-basahan tepatnya.

 

Ya, akhir pekan tanpa harus pusing-in kerjaan memang berasa seperti surga. Rasanya ingin banget berlama-lama di kasur – apalagi ada pasangan di samping. Eh!

Jadi jika next time sepertinya Anda malas untuk cuci mobil dan pasrah pada depot cuci pinggir jalan atau bengkel, bayangkan sederet videoklip ini!

 

Nic Billington “Vixen”

Mobil Anda berasal dari Negeri Sakura? Nah, model satu ini memberikan tip cara bersih-bersih mobil negeri itu yang baik dan benar.

 

 

Rafa Romero “Que No Acabe”

Oh … ini panas sekali. Modalnya hanya ember isi air bersabun dan tentu, goyangan mantap yang wah. Sulit dipercaya memang karena goyangannya tanpa koreografi yang gimana-gimana. Pastinya, tonton ini dalam ruangan terkunci!

 

 

Intenso Project ft. Lisa Scott-Lee “Get It On”

Ini bukan sekadar goyangan basah-basahan saja. Ada lirik asyik, hentakan EDM yang ramai, dan tentu … deretan model-model yang bisa bikin mata beku selama durasi track ini berputar!

Bawa gandengan ke car wash? Why not. Apalagi jika pembersihnya adalah hot girl! Si dia cemburu dan Anda pun bisa jadi dapat ‘treatment’ lebih darinya. Hmmm …

 

Moby “Ooh Yeah”

Oh yeah! Perempuan-perempuan seksi ini siap melayani eh, memoles mobil Anda dengan sangat bersih!

 

5 Goyangan Negeri Ginseng Ini Bisa Bikin Hati Gempa!

 

Jessica Simpson “These Boots Are Made for Walkin’”

Jess memang sempat bikin fans berat Dukes of Hazzard terpesona dengan keseksiannya. Sayang, filmnya hancur lebur di box office! Klip ini buktinya …

 

Mungkin ini saatnya menjebak si dia untuk mencuci mobil dan … siram dia dengan air!

 

Di Zaman Now begini ya semua ada di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 575 times, 1 visits today)