Crowd Surfing 3 Musisi Wanita Ini Seksinya Minta Ampun!

0
100

Jika sering nonton konser musik rock, crowd surfing jadi aksi yang tak asing lagi dilakukan.

 

Jadi crowd surfing itu posisi dimana seseorang melintas di atas kepala kerumunan orang ke orang selama konser. Dengan kata lain, ini adalah aksi memindahkan orang dari satu bagian ke tempat yang lain. Crowd surfer dilewatkan di atas kepala semua orang, dengan tangan semua orang yang menahan berat badan seseorang.
Nah, aksi itu tak hanya dilakukan penonton saja melainkan juga sering dilakukan para seleb musik ke penonton. Tak hanya musisi laki-laki saja, melainkan juga para penyanyi wanita.

Berikut ini tiga musisi yang suka crowd surfing dengan seksi.

 

1. Lady Gaga

Crowd Surfing seksi

Seleb satu ini bisa dibilang penyanyi bertalenta tinggi dengan tingkat kegilaan yang jenius. Ya, selain suaranya merdu, tampilannya pun sering terlihat tak biasa. Ada yang menganggapnya aneh, tak jarang pula banyak yang memujinya.

Lady Gaga nge-hits di puncak tangga lagu dengan banyak singelnya.

Ya! Jika ada penyanyi yang melakukan crowd surfing paling seksi, Lady Gaga lah yang berani melakukannya.

Duh, Cantik-Cantik 4 Selebriti Ini Doyannya Pakai Narkoba!

2. Courtney Love

Crowd Surfing seksi

Janda raja Grunge di era 90-an,  Kurt Cobain, ini sebenarnya tak kalah sangar keseksiannya di panggung dibanding dengan Lady Gaga. Dalam banyak kesempatan, Courtney sering menghujat di atas panggung, dalam banyak pentas, dia juga senang umbar payudara. Courtney pun suka crowd surfing dan merelakan tubuhnya diremas-remas orang yang berada di bawahnya. Aduh …

 

Seduh Kopi Sore dengan 10 Videoklip Black & White Ini

3. Miley Cyrus

Crowd Surfing seksi

Dibanding dengan kedua nama diatas, Miley tampil paling belakangan. Miley yang awal kemunculan berimej anak gadis yang kalem, karena memang awalnya melejit via serial Disney, Hannah Montana.

Kesininya, Miley berubah jadi seleb cewek yang bengal. Yup! tengok saja penampilannya saat di atas panggung, sepenuhnya ganas dan seksi, termasuk pas lakukan crowd surfing.

 

Nah, mana nih yang paling seksi?

(Visited 1,388 times, 1 visits today)