Rayakan Ulang Tahunnya Ke 40 Tahun, Kansai Paint Hadirkan Produk Terbaru!

0
6
kansai paint

Kansai Paint selalu berikan pilihan warna dan kualitas terabaik. Rayakan Ulang Tahunnya Ke 40 Tahun, Kansai Paint Hadirkan Produk Terbaru!

Berkembangnya kebutuhan serta trend dalam dunia arsitektur dan desain interior saat ini, maka produk cat mapun coating juga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan terebut. Tidak hanya memiliki kualitas yang baik, namun produk tersebut juga harus mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen.

“Saat ini cat tidak cukup hanya dengan memberikan banyak pilihan warna serta kualitas yang baik, tetapi cat juga diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi konsumen. Baik manfaat yang terkandung dalam cat, seperti anti nyamuk, anti jamur maupun tahan air dan cuaca, ataupun layanan purna jual. Memahami kebutuhan tersebut, KANSAI PAINT hadir dengan memberikan manfaat lebih untuk konsumen Indonesia. Tiga produk di kelas premium, untuk cat tembok interior dan eksterior dengan garansi 12 tahun serta sertifikasi Singapore Green Label” ungkap Leonardo Batubara, Brand Manager KANSAI PAINT.

Hah, Selai Coklat Bisa Jadi Pewarna Rambut?

Ada 3 (tiga) produk cat premium terbaru yang akan diluncurkan. Produk tersebut adalah KANSAI PEARLSheen, KANSAI RUBYMatt dan KANSAI DIAMONDShield. Ketiga cat ini merupakan produk unggulan dari KANSAI PAINT. Produk ini dikembangkan dengan menggunakan formula yang sudah teruji secara International yang telah di riset lebih lanjut untuk kondisi di Indonesia. Ke-Tiga cat tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik, lebih aman dan lebih terjamin serta bergaransi 12 tahun.

Peluncuran serta penyegaran produk ini, sejalan dengan komitmen KANSAI PAINT sebagai salah satu produsen cat dan coating terdepan, yang tahun ini merayakan peringatan 40 tahun kehadirannya di Indonesia.  Dalam perayaan ini, KANSAI PAINT memperkuat komitmennya untuk terus memberikan inovasi dan produk yang berkualitas. Untuk itu, KANSAI PAINT juga memiliki layanan terpadu untuk kalangan profesional, KANSAI PAINT 360 Service serta aplikasi visualisasi warna.

Wah, Kepribadian Wanita Ternyata Bisa Dilihat dari Warna Kuku!

“Dengan memberikan jaminan dan sertifikat Singapore Green label, kami berharap para konsumen Indonesia yang mencari dan membeli cat di toko ritel, menjadikan KANSAI PAINT sebagai pilihan utama dalam memperindah tempat tinggal mereka. Dan dengan kehadiran kami selama 40 tahun ini, KANSAI PAINT dapat terus menjadi produk cat dan coating yang diandalkan,” tutup Leonardo.

(Visited 156 times, 1 visits today)