Duh, Cantik-Cantik 4 Selebriti Ini Doyannya Pakai Narkoba!

0
1
Selebritis ini Pakai Narkoba

Lirik lagu sang Raja Dangdut Rhoma Irama, berjudul “Mirasantika” mengajarkan bahayanya jika kita pakai narkoba. Lalu?

 

Namun ironisnya, anak sang raja dangdut, Ridho Rhoma, malah tertangkap Sabtu (25/3), lalu kedapatan pakai narkoba.

Yup! Dari penangkapan itu petugas polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya 0,7 gram sabu-sabu dan alat pengisapnya atau bong.

Tentu selain Ridho Rhoma, banyak selebriti dalam negeri lainnya yang pernah tersandung masalah yang satu ini. Tersebutlah banyak yang pernah berkutat dengan barang haram tersebut, dari musisi sampai pelawak.

Penggunaan Narkoba seperti yang kita ketahui sudah menjalar di hampir seluruh dunia. Di Amerika sendiri narkoba jadi ancaman serius . Soal efeknya juga tak kalah berbahaya, namun empat selebriti cantik di bawah ini tetap doyan pakai narkoba.

Simak siapa sajakah mereka?

1.  Jennifer Lawrence

Selebritis ini Pakai Narkoba
2013 lalu jepretan kamera paparazi menangkap aktris film berbakat ini sedang merokok di kamar hotelnya di Hawaii. Rokok yang dihisapnya bukan sembarang rokok melainkan rokok ganja. Sementara beberapa selebritis mendapatkan banyak reaksi dari fans mereka dan media, kebanyakan orang tak memerdulikan Lawrence yang asyik merokok.

 

Tujuh Wanita Ini Didaulat Yang Tercantik Di Dunia!

 

2. Paris Hilton

Selebritis ini Pakai Narkoba
Pewaris Hotel Hilton ini pernah tersandung masalah Narkoba pada 2010. Dia ditangkap polisi karena tertangkap tangan membawa ganja di tasnya. Paris ditangkap saat sedang berlibur di Pulau Corsica, Perancis.

Saat itu ia sedang berlibur ke pulau tersebut ditemani salah satu petinggi Malaysia. Mereka kabarnya akan melakukan perjalanan ke Sardinia, Italia. Kasus ini tak membuat Paris harus menjalani hukuman. Dia dibebaskan. Paris mengaku tas itu bukan miliknya.

 

3. Drew Barrymore dan Cameron Diaz

Selebritis ini Pakai Narkoba
Drew Barrymore telah berpesta cukup banyak dalam hidupnya dan dia telah pergi ke rehabilitasi dua kali karena itu. Dia mulai merokok ketika berusia delapan. Dan Cameron Diaz telah merokok sejak dia masih di sekolah tinggi ketika Snoop Dogg adalah pengedar narkobanya. Waduh!

 

7 Artis Hollywood Seksi Ini Paling Sering Menghamburkan Uang

 

4. Mischa Barton

Selebritis ini Pakai Narkoba

Mischa Barton pernah ditangkap polisi saat ketahuan teler pas mengemudi. Mischa didakwa mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan dan kepemilikan ganja. Barton menghabiskan sekitar tujuh jam di penjara setelah dibebaskan dengan jaminan, diberi hukuman percobaan tiga tahun dan denda 2.000 dollar.

 

Hati-Hati, Kedapatan Bawa Mainan Seks di Area Wisata ini Bisa Dipenjara!

 

Nah, Daripada kena masalah yang ribet maksimal serta tidak ada habisnya dalam hanya gara-gara pakai gituan, mendingan jauh-jauh deh dari Narkoba ya POPle! Duitnya dipake aja untuk dapetin koleksi pilihan dengan harga diskon spesial disini.

 

dari berbagai sumber

(Visited 2,444 times, 1 visits today)