Tujuh Wanita Ini Didaulat Yang Tercantik Di Dunia!

0
49
Ssst, Ternyata di 5 Negara Ini Kalian Bisa 'Beli' Istri!

Pernahkah terpikir oleh kalian siapa saja sih wanita tercantik di dunia? Tujuh Wanita Ini Didaulat Yang Tercantik Di Dunia!

Pertanyaan ini merupakan hal yang sangat sering diajukan, terutama bagi para pria. Berangkat dari hal ini, maka berbagai majalah dan situs dewasa kemudian membuat sebuah daftar mengenai siapa saja wanita di dunia ini yang memiliki paras paling cantik.

Faktor dalam dan faktor luar kecantikan sangat penting bagi seseorang, hal ini bisa ditunjukan dengan banyaknya orang di sekeliling yang menyukai mereka. Nah POPle, daripada penasaran mending langsung aja ketujuh wanita di bawah ini yang memiliki predikat wanita tercantik di dunia.

1. Kate Upton

Dari tahun ke tahun, nama Kate Upton selalu masuk dalam daftar wanita yang memiliki paras paling cantik di dunia. Bahkan, situs ranker pun mampu melabeli dirinya sebagai wanita paling cantik di dunia pada tahun 2013 lalu.

Model Plus Plus Plus itu ya: Cantik, Seksi dan Pintar!

 

2. Katy Perry

Yess, wanita yang memiliki suara indah ini begitu terkenal di seantero dunia. Tak hanya sukses di panggun dunia sebagai seorang penyanyi, pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini acapkali masuk dalam daftar teratas wanita tercantik di dunia lho POPle.

 

3. Scarlett Johansson

Banyaknya versi yang membuat daftar wanita tercantik di dunia selalu memasukkan nama wanita seksi yang berperan sebagai Black Widow di film The Avengers ini ke daftar teratasnya. Ya, sihir kecantikan Scarlett Johansson memang begitu menggoda yah POPle.

7 Point Buah Dada Ini Selalu Bikin Penasaran Kaum Pria!

 

4. Jennifer Lawrence

Bagi kalian penggemar film The Hunger Games, pastinya yau dong sosok wanita cantik yang satu ini. Ya, artis muda ini pernah meraih penghargaan oscar lewat film itu dan membuat Jennifer Lawrence semakin terkenal. Di tahun 2014, mantan kekasih dari Nicholas Hoult ini mampu menduduki posisi kelima sebagai wanita tercantik dunia versi salah satu media pria dewasa terkemuka.

 

5. Aishwarya Rai Bachchan

Tak hanya skedar terkenal di daratan Bollywood, sosok wanita India ini juga mampu menjadi pusat perhatian bagi dunia. Ya, wanita peraih tahta Miss World tahun 1994 ini mampu masuk kedalam daftar wanita tercantik dunia dan sempat menduduki posisi teratas di dalam daftar wanita dengan bibir terseksi di dunia meski kini dirinya sudah tidak muda lagi.

 

6. Miranda Kerr

Hambar rasanya bila kita tak memasukkan satu nama wanita cantik ini ya POPle? Yess, kecantikan dan keanggunan Miranda Kerr sukses menghipnotis dunia dengan segala bakatnya. Kecantikkannya sudah terlihat saat dirinya mulai terjun ke dunia fashion saat dirinya baru berusia 13 tahun.

Duh, Cantiknya Angelica Kenova Wanita Berwajah Barbie!

 

7. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel adalah salah satu supermodel dengan penghasilan tertinggi dan menduduki urutan ke 9 pada majalah Forbes sebagai model terkaya di dunia. Candice Swanepoel merupakan model yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi populer ketika menjadi Victoria’s Secret Angel.

 

Gimana POPle? Kalian punya daftar pilihan sendiri? Sah-sah aja loh…

Nah, sekarang giliran 7 finalis Model POPULAR yang siap menjadi wanita tercantik versi Miss POPULAR episode ke-1 ‘Next Top Model’s‘. Siapa nih kira-kira model jagoan kalian yang berhasil meraih tahta juara di episode pertama kali ini?

 

Kalo kalian masih ingin jagoan favorit kalian menjadi pemenangnya, pastikan terus untuk dukung dengan  VOTE + SHARE jagoan pilihanmu di ajang Miss POPULAR eps-1 “Next Top Model’  disini sebelum masa votingnya berakhir di 23 Februari 2017. Dan pastikan kalian bisa ikutan Malam FINAL-nya di POPULAR Mansion tanggal 24 Feberuari 2017 jam 10PM ya!

 

Yuphh…, Karena di party ini, kalian bakal tau siapa yang akan jadi pemenang dari Miss POPULAR eps-1 ‘Next Top Model’s’. So, catat waktu dan tanggalnya ya POPle dan pastikan kalian menjadi salah satu orang yang beruntung bisa dapetin momen paling spesial dengan Bidadari POPULAR pilihanmu.

 

See you soon POPle…

 

Miss POPULAR 2017 dipersembahkan oleh KingLand, Ban Motor Anti Slip!

(Visited 7,627 times, 1 visits today)