Simak Nih, 5 Foto Keren Yang Paling Terkenal di Dunia

0
11
foto keren

Hobi nge-jepret dan punya impian foto hasil jepretan Anda dikenal di dunia? Simak nih, 5 foto keren yang paling terkenal di dunia.

 

Hobi fotografi sudah lama menjamur belakangan ini. Mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia pun masih banyak yang menekuni kegiatan mengambil gambar tersebut. Beragam genre fotografi pun ikut bermunculan seiring berkembangnya minat dunia fotografi.

Sebut saja wildlife photography, landscape photography, photojurnalism, portraiture photogrpahy, fashion photography dan masih banyak lagi lainnya. Nah seperti kelima foto di bawah ini, foto-foto ini yang begitu terkenal di dunia.

 

1. Girl Afghanistan [1984] | Fotografer:  Steve McCurry

       

 

Wah, Fotografer Seksi Hasilkan Karya Foto Food Fetish Paling Menggoda!

  

2. Nasib pengungsi Kosovo [1999] | Fotografer: Guzy Carol

 

3. Tricken Anak Merangkak menuju Kamp Makanan [1994] | Fotografer: Kevin Carter

 

Ini dia Foto Pertama di Internet dan Cerita Seru dibaliknya!

 

4. Malcolm [~ 2000] | Fotografer: Charles O’Rear

5. Potret Winston Churchill [1941] | Foto dari: Yousuf Karsh

 

Nah POPle, walaupun beberapa foto-nya agak gimana gitu, tapi cukup menarik bukan? Manakah favoritmu dari beragam foto terkenal diatas?

Okey, kalo kalian ingin hasil foto kalian terkenal dan POPULAR, cobain deh mengawalinya dengan lebih menyenangkan, misalnya ikutan Kompetisi Foto POPULAR Bareng 9 Bidadari Kampus POPULAR Pilihan dalam edisi “Retro Campus“. Para Bidadari Kampus ini akan beraksi paling maksimal agar POPle bisa mendapatkan jepretan foto paling gimana gitu yang seirama dengan imajinasi POPle yang paling keren!

Pastikan Foto Keren POPle yang paling cetar dari ajang kompetisi foto POPULAR ini bisa dapetin posisi Juara karena selain pastinya akan dipublikasikan secara maksimal melalui beragam kanal Majalah POPULAR Indonesia, pastinya POPle akan dapetin beragam Hadiah dengan total nilai puluhan Juta Rupiah loh!

Kompetisi Foto ini terbatas banget hanya bagi 125 peserta yang berusia diatas 21 tahun keatas ya! Untuk pendaftarannya bisa langsung Hubungi Wanda 0812940860988 dan juga bisa dilakukan melalui online berikut ini:

 

Sampai jumpa di ajang kompetisi foto paling Seksi ini ya!

(Visited 4,693 times, 1 visits today)