5 Selebriti Ini ‘Kepergok’ Mesum di Tempat Umum !

0
127

Hmm, banyak orang mengatakan bahwa bermesraan di ruang publik merupakan bentuk kenakalan yang dilakukan oleh remaja. Namun, tahukah Anda jika perilaku tersebut ternyata dilakukan pula oleh sejumlah selebriti di Hollywood sana? Bahkan, tak hanya bermesraan biasa (berciuman), mereka diketahui malah bercinta alias berhubungan seksual di lokasi yang tak semestinya itu. Siapa saja mereka?

 

Drew Barrymore dan Fabrizio Moretti

Sebelum menikah dengan Will Kopelman, Drew Barrymore pernah menjalin kasih dengan drummer The Strokes, Fabrizio Moretti. Saat pergi ke sebuah opera di New York, mereka berdua kepergok masuk ke kamar mandi dan melakukan hubungan seks.

 

Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton

Pada tahun 2000 silam, Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton menghadiri acara MTV Movie Awards secara bersamaan. Sampai di lokasi acara, dengan santainya, Bob mengaku kepada wartawan bahwa ia dan Angie telah bercinta di dalam mobil selama perjalanan.

 

Kirsten Dunst dan Jake Gyllenhaal

Pasangan selebriti selanjutnya yang diketahui pernah melakukan hubungan badan di tempat umum adalah Kirsten Dunst dan Jake Gyllenhaal. Dalam sebuah wawancara, Dunst mengungkapkan bahwa dirinya pernah bercinta di mobil, kamar mandi, pantai, bahkan di koridor sebuah hotel.

 

Kendra Wilkinson dan Hank Baskett

Kendra Wilkinson, seorang penari telanjang yang ditemukan oleh Hugh Hefner di sebuah strip club menikah dengan mantan bintang NFL, Hank Baskett, pada 2009 lalu.Di hadapan media, Kendra mengaku bahwa ia dan Hank pernah bercumbu di atas jet ski saat melakukan perjalanan ke Cabo.

 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Pada 2012 lalu, Liam Hemsworth bertunangan dengan penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Miley Cyrus. Saat gelaran Vanity Fair Oscar Party, mereka berdua diketahui melakukan hubungan seks di sela-sela acara. Lokasinya? Jangan kaget, sebab mereka melangsungkannya di bawah meja.

 

Berhubung yang dilakukan adalah hal privasi ada baiknya perhatikan juga lokasi saat hendak melakukannya…

(Visited 19,633 times, 1 visits today)