‘Cheers The Experience with Derina’ Jadi Gelaran Perdana Aplikasi Cheers Menyapa Para Penggunanya!

0
4

Nongkrong alias hangout paling nyaman  dan asyik, plus dapat teman baru? Itu semua hadir via aplikasi Cheers!

 

Sering bingung pas mau hangout dan berujung batal seru-seruan ke acara favorit gara-gara nggak ada teman? Kalau ya, berarti aplikasi Cheers harus buruan diunduh sekarang!

Ya, satu lagi aplikasi mobile seru hadir di tanah air. Berlokasi di Melbourne Kitchen, Cilandak Town Square, Jakarta. Pada Rabu(24/5), aplikasi penyedia layanan ketemu teman dengan konsep casual hangout Cheers, menggelar event pertamanya. Event dengan titel ‘Cheers Experience with Derina’ pun mendaulat salah satu penggunanya jadi yang paling beruntung dan ikut langsung rasakan pengalaman casual hangout paling seru!

Wajah senang dan bahagia terpancar dari wajah pemenang paling beruntung ini selama sesi casual hangout berjalan. Pemenang yang beruntung berhak menikmati sesi dinner, menikmati live acoustic band dan main dart, bareng model dan disc jockey cantik, Derina Derin.

Pemenangnya?

Syaiful Arif. Ia mengaku senang dan kaget pas tahu dirinya terpilih jadi pemenang paling beruntung dalam gelaran ‘Cheers Experience with Derina’ ini.

Sebagai aplikasi pendatang baru, event ‘Cheers The Experience with Derina’ ini pas banget mengenalkan dan mengajak para pengguna, langsung mengalami berbagai fitur menarik di aplikasi Cheers. Dimana para pengguna bisa dengan mudah ketemu teman baru secara langsung lewat berbagai macam event favorit mereka.

Seorang event creator di aplikasi Cheers bisa membuat event favorit dan memilih teman barunya untuk bersama-sama menikmati event. Sementara seorang applicant dapat bergabung ke beberapa event yang dibuat para event creator dan mendapat credit point. Setiap credit yang didapat, bisa langsung dipindah ke rekening pribadi pengguna lewat menu withdrawl dalam aplikasi ini.

Dalam event ‘Cheers The Experience with Derina’, para pengguna aplikasi ini diminta untuk jadi applicant dari event yang dibuat Derina. Ada puluhan applicant yang  melamar event dalam event ‘Cheers The Experience with Derina’ selama hampir satu minggu event tersebut dibuat.

 

Tak perlu khawatir keamanan dan privasi

Tapi jadi nggak aman dan privasi jadi terganggu dong?

Tenang, seperti yang dijelaskan CEO Cheers PTE Ltd., Kelvin Chee, mengenai kegunaan aplikasi Cheers di sela-sela event berlangsung,“Kini mereka yang kesulitan dapat teman baru atau punya keterbatasan waktu bersosialisasi bisa mendapatkan teman baru dengan mudah lewat aplikasi Cheers. Tanpa perlu khawatir masalah keamanan dan privasi. Selain itu, aplikasi ini juga bisa berikan penghasilan tambahan yang cukup menggiurkan bagi setiap pengguna yang menjadi seorang applicant,” jelasnya.

“Kedepannya, Cheers akan merencanakan berbagai event lain dan sangat terbuka untuk berbagai potensi kolaborasi dengan berbagai pihak,” Mr. Chee.

Jadi, bagi kita yang merasa punya keterbatasan waktu namun ingin nikmati casual hangout bareng teman baru, buruan instal aplikasi Cheers!

Atau lihat-lihat dulu lebih jauh aplikasi ini? Coba deh kunjungi website-nya Cheers di www.yourcheersapp.com!  

Pastinya, saat ini aplikasi “Cheers” sudah ada di Google Play Store dan Apple Store, ya!

 

 

(Visited 242 times, 1 visits today)