Samsung Hadirkan LED Outdoor Screen Panel Terbesar di Indonesia

0
5
LED Samsung Outdoor

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yaitu LED luar ruang Samsung LED XA 100F. LED luar ini berukuran 30×15 meter dan merupakan ruang terbesar di Indonesia.

Coba ‘Teliti’ Ini Pada Samsung S6 dan S6 Edge

Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan PT Media Indra Buana, untuk memberikan hasil yang maksimal kepada pihak pengiklan yang ingin memasang materi iklannya pada layar LED luar ruang. Samsung Electronics Indonesia dan PT Media Indra Buana memutuskan untuk memasang LED XA 100F disisi samping gedung Plaza Sentral, yang berada di Jl Jendral Sudirman Jakarta Selatan.

“Kehadiran layar panel LED terbesar ini sekaligus memperkenalkan kehadiran kategori produk Samsung, yaitu samsung LED Signage. Kehadiran layar panel LED luar ruang seluas 450 M, merupakan kerja sama samsung dengan MIB,” ucap Presiden Director Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon.

Samsung Telurkan Smartwatch Dengan Fitur WiFi

Berdasarkan pengalaman dan data yang dimiliki MIB. Pemilihan penempatan panel LED di Plaza Sentral adalah pilihan yang tepat, karena Jalan Jendral Sudirman merupakan salah satu jalur lalu lintas terpadat di Jakarta.

“Layar panel LED outdoor Samsung ini sangat besar. Sehingga pixel pitch 10 kualitas gambar dapat dilihat sepanjang jalan dari bundaran HI sampai Plaza Sentral,” tambah Kwon.

Ini Kehebatan Samsung S6 Paling Mutakhir

Samsung LED Outdoor panel screen ini telah melalui manajemen uji kualitas terbaik. Sehingga dapat menyajikan tampilan video yang lebih hidup. Selain samsung LED XA 100F, samsung juga memiliki jajaran produk lainnya untuk layar panel LED mengakomodir berbagai kebutuhan penggunanya.

(Visited 104 times, 1 visits today)