Wow, Inilah 3 Destinasi Beach Party Paling Seksi di Dunia!

0
18

Party, sexy, party, repeat! Inilah destinasi Beach Party paling seksi di dunia!

 

Wanita seksi berbikini? Termasuk partyholics alias suka party atau pesta? Simak nih sederet spot beach party paling seksi di dunia.

 

PANTAI KUTA

Bali, Indonesia

Awalnya Pantai ini ditemukan para wisatawan di era ’70-an sebagai tempat berselancar. Bisa dikatakan Pantai Kuta adalah tempat party terbaik dikenal di Bali. Jalan-jalan selalu diramaikan mereka yang bepergian dilarut malam, begitu juga backpackers berkumpul di sini dalam jumlah ribuan untuk party yang begitu gempita.

 

#OOTD! Outfit of the Day Untuk Akhir Pekan Anda

 

WHITE BEACH

Boracay, Filipina

Boracay adalah salah satu tempat yang paling indah untuk dikunjungi. Selain itu pulau ini dikenal sebagai surga hedonisme dan beach party. Bahkan ada banyak bar di sepanjang pantai. Pantai ini selalu ramai dengan kembang api, penari api, live band dan DJ di malam hari. Beberapa dari Anda bahkan mungkin bermimpi jadi putri duyung.

 

SUPER PARADISE BEACH

Pulau Mykonos, Yunani

Anda bisa berpesta sepanjang hari dan sepanjang malam. Para partygoers bermunculan di sekitar sore hari dan pergi sampai keesokan harinya. Mykonos dikenal sebagai salah satu pulau paling mahal di Yunani.

 

Gimana, PoPle? Nah, kalau belum sempat ikutan party ke tempat-tempat party di atas, datang aja ke party-nya POPULAR mansion Kitchen & Bar. Dijamin deh nggak kalah seksi dari party-party lainnya!

 

 

(Visited 551 times, 1 visits today)