Layaknya Tyson, Pria Ini Gigit Kuping Pacar Hingga Nyaris Putus!

0
5
zodiak paling intim

Seorang pria nekat gigit kuping pacar karena tak terima diputus

Masih ingat dengan pertarungan tinju antara Mike Tyson dan Evander Holyfield tahun 1997 silam? Ya, saat itu, Holyfield kehilangan sebagian telinganya karena digigit oleh si leher beton. Hingga kini, pertandingan tersebut masih tercatat sebagai laga tinju paling kontroversial sepanjang sejarah.

Sedikit cerita, ketika itu, pertarungan antara keduanya sudah masuk ke ronde ketiga, waktu yang tersisa kurang-lebih sekitar 40 detik. Setelah hook kirinya gagal mengenai target, Tyson pun tanpa pikir panjang langsung menggigit telinga kanan Holyfield. Diketahui, Holyfield kehilangan sekitar 1 inci daging telinganya.

Nah, bicara gigit telinga, aksi tersebut baru-baru ini kembali terjadi di Cina sana. Pelakunya bukan seorang petinju atau pegulat, melainkan pria 20 tahun yang tak disebutkan identitasnya. Seperti apa ceritanya?

Sebagaimana dilaporkan Guang Ming Daily, seorang pria asal Jiangshan diketahui tak terima diputus oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai guru. Mereka dikabarkan telah berhubungan kurang-lebih selama dua bulan.

Usai mendengar kata putus, pria yang diketahui berusia 20 tahun tersebut segera bergegas menuju sekolah tempat si wanita sedang mengajar. Sesaat setelah tiba, sebuah kenyataan pahit harus diterimanya. Sang wanita mengaku bahwa dirinya sudah punya kekasih lain.

Seorang pria Cina nekat gigit kuping pacar karena diputus.
Seorang pria Cina nekat gigit kuping pacar karena diputus.

Terjadi adu mulut ketika itu. Dan secara tiba-tiba, si pria langsung menggigit telinga si wanita hingga nyaris putus. Kacau!

Guru lain yang melihat kejadian itu langsung mendekat untuk melerai keributan. Dengan kondisi bersimbah darah, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Polisi yang tiba di tempat kejadian juga dengan cekatan mengamankan pria tersebut.

Ya, kata putus memang sangat sensitif didegar oleh seseorang yang sedang menjalin hubungan. Kendati demikian, ada baiknya jika kita jangan sampai kehilangan kontrol. Selesaikanlah masalah dengan kepala dingin dan jangan sekali-kali mengedepankan emosi.

Di satu sisi, putus dengan pasangan memang sangat menyakitkan. Tapi, perlu Anda ingat, roda kehidupan akan terus berjalan! Jangan biarkan diri Anda terus menerus larut dalam kesedihan. Karena itu, daripada melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri, ada baiknya lakukan sesuatu yang bermanfaat. Baca: 5 Hal Mantap Saat Putus Cinta

(Visited 205 times, 1 visits today)