Artis Internasional Dikenal Sebagai Wanita Hyper Sex

0
228
hyper sex

Hmm, cantik, seksi dan menawan. Itulah yang tersirat di pada wajah-wajah selebriti dunia. Artis Internasional Dikenal Sebagai Wanita Hyper Sex

Untuk menghiasi wajah industri perfilman, para artis harus memiliki wajah yang cantik, tubuh yang porposional dan bibir yang seksi. Hal tersebut bisa menjadi magnet, bagi kaum adam mengagumi mereka.

Banyak artis hingga saat ini dikenal suka, bergonta-ganti pasangan dengan berbagai macam alasan. Namun, apakah Anda tahu, jika mereka memiliki hasrat yang tinggi?.

Bisa saja mereka disebut dengan wanita hyper sex. Beberapa ciri wanita yang mengalami hyper sex memang terlihat dari dirinya sendiri. Wanita hyper sex selalu mencari perhatian dari kaum adam.

Ups, 5 Aktris Seksi Ini Mengawali Karir dari Bintang Porno!

 

Lalu, inilah tiga artis Hollywood yang sering bergonta-ganti pasangan. Apakah mereka semua hyper sex?

Marilyn Monroe

Artis satu ini memang dikenal sebagai wanita penakluk pria. Hingga menghembus nafas terakhirnya, Marilyn memiliki image seksi dan sejuta pesona dimata kaum pria. Dulu, di era tahun 90-an Marilyn selalu dikaitkan dengan artis-artis pria papan atas, hingga dirinya sempat dikabarkan menjadi simpanan mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.

Marilyn diduga hyper sex karena dirinya belum menemukan lelaki idamannya selama hidupnya.

Model Plus Plus Plus itu ya: Cantik, Sexy dan Pintar!

 

Joan Crawford

Joan Crawford eksis dimasa setelah perang dunia ke 1. Wajahnya yang cantik membuat Joan, menjadi salah satu artis yang hobi bergonta-ganti pasangan. Semasa hidupnya, Joan telah menikah dengan empat pria, maka dari itu dia disebut-sebut wanita hyper sex.

 

Zsa Zsa Gabor

Bintang Hollywood ini, menjadi artis dengan simbol seks di Hollywood. Memiliki kisah perjalanan cinta yang panjang, membuat Zsa Zsa mendapatkan perhatian lebih dari publik. Sejak awal menikah, hingga akhir hayatnya Zsa Zsa sudah dinikahi oleh 10 pria.

Ini dia 5 Fantasi Seks Idaman Kaum Hawa!

 

Yang manakah Artis Paling Favoritmu dari 3 pilihan diatas?

 

dari berbagai sumber

(Visited 7,645 times, 1 visits today)