Kenapa Pria Tak Pernah Berhenti Iseng Kirim Foto Mr.P Mereka?

0
56

Sejak era ‘kebebasan’ dumay terbuka hebat, yang namanya kirim foto sudah lagi tak mesti via surel atau malah… amplop surat! Kirim foto Mr.P pun juga begitu … Ups!

 

Ya, yang namanya pria alias cowok alias ‘the man’ selalu punya imajinasi yang hebat tentang apapun. Saking hebatnya, pria bisa dengan entengnya ‘membangun’ imajinasi sakral orang lain (pasangan mereka) dengan mengirimkan foto alat kelamin atau Mr.P mereka!

Contoh kasus: politikus Negeri Paman Sam, Anthony Weiner, lakukan hal tersebut. Dengan melakukan sexting alias ngobrol dan kirim foto-foto seputar seks dengan asyiknya. Ujungnya, itu jadi skandal yang menjatuhkan karier politiknya. Duh …

Itu salah satu pria saja di muka Bumi ini yang ketahuan secara luas doyan ber-sexting yang bisa termasuk kirim-kirim foto Mr.P, di luar sana masih banyak pria yang bisa jadi lakukan hal yang sama ke pasangan atau (duh!) gebetan mereka!

Termasuk hal lumrah atau bagaimana, kah?

Bagi Dr. Sarah Davies, seorang psikolog Chartered Counseling Psychologist, yang kerap berkutat dengan masalah adiksi, trauma dan segala sesuatunya,”Itu terlihat sebagai usaha mengalami hubungan intim yang ‘rendah risiko’.” Kok ‘rendah resiko’?

Menurut Sarah, karena hubungan tersebut bisa melindungi dari kontak fisik dan tanpa harus terjerumus ke hubungan emosional yang rapuh.

Lahap Kacang Cinta Ini Bisa Total Maksimalkan Mr P!

Sarah juga menggaris-bawahi, jika hubungan tersebut dipublikasikan secara langsung, itu bisa diklasifikasi sebagai pemberitaan yang tak layak. Jadi kasus hukum!

Lalu, menurut lansiran dari situs Esquire Inggris, menambahkan, apa sih yang bikin pria itu enteng memberi dan menyebar foto-foto Mr.P mereka?

 

Demi menarik perhatian wanita?

Menurut Madeleine Holden, salah satu pengacara dan penulis juga,”Saya rasa pria-pria pengirim gambar ‘barang’ mereka ini tak punya cara bagaimana menarik perhatian para wanita untuk suka dengan mereka.” Lalu?

Pria yang suka mengirim foto-foto Mr.P mereka digambarkan Madeleine sebagai sosok yang arogan dan sok berkuasa. Lebih jauh lagi, pengacara ini bilang,”Jika pria ingin kirimkan gambar-gambar Mr.P-nya, mereka kehilangan hak mereka akan bagaimana wanita harus bereaksi. Terserah para wanita apakah mereka mau membalasnya atau tidak. Itu opini saya.”

Ini Kata Ahli Kenapa Mr P Anda Bisa Bau dan Solusi Mudahnya

Bagaimana komentar salah satu pria yang doyan kirim gambar Mr.P?

“Sulit untuk menggambarkan kenapa saya lakukan hal tersebut dulu. Ya, saya sudah berhenti untuk lakukan hal itu. Tapi semasa saya lakukan hal tersebut, saya punya rasa percaya diri yang kurang dan ingin sekali merasa ‘dibutuhkan’ secara seksual,” demikian pengakuan Tommy – bukan nama yang sebenarnya.

 

Bagaimana dengan Anda, POPle?

 

(Visited 6,829 times, 1 visits today)