Majalah POPULAR Sensasi Pelarian Termanis!

0
128

Edisi April 2016 ini kami sajikan Majalah POPULAR Sensasi Pelarian paling manis, Sweet Escape, bareng Nisa Beiby dan Foxy Ladies lainnya!

Sudah traveling ke mana Anda tahun ini? Kalau dalam hitungan 3 detik Anda belum bisa menjawab, berarti sudah saatnya Anda angkat ransel dan pergi ke mana pun Anda suka. Ajak pasangan atau teman dan datangi tempat baru yang belum pernah Anda sambangi. Lupakan guide dan driver, pegang kemudi sendiri dan rasakan sensasi kesasardan bingung yang menyenangkan. Andai saja setiap hari kita jalan, saya yakin tak akan habis tempat indah untuk dijelajahi di Indonesia.

“Happiness only real when shared,” begitu kata Christopher Mc Candles. Hal ini sejalan dengan ujar-ujar random; “Tidak penting ke mana, yang penting sama siapa” Dan jangan lupa, jalan-jalan itu tidak harus jauh. Bahwa menjelajahi pegunungan, air terjun, pedesaan, dan kuliner di Bogor dan sekitarnya bisa jadi sweet escape yang tidak terlupakan. 

Siapa saja model pembawa kesenangan di edisi April ?

Pricyla Neva, Juara Miss POPULAR episode ke-1 2016
Pricyla Neva, Juara Miss POPULAR episode ke-1 2016

 

Nah, sekarang saatnya Anda bersenang-senang bersama para model edisi April ini. Dimulai dari Nisa Beiby (On The Cover) yang sudah bikin Anda tergila-gila padanya dalam dua tahun belakangan ini. Ah, akhirnya Nisa jadi cover juga. Lalu ada Ayunda D’Mojang (Rising Star) yang siap menemani Anda ke tempat-tempat non-mainstream. Sementara itu Kie Jennifer (In My Room), lebih senang bermanja-manja bersama Anda di kamar. Jangan lupa, ini saatnya bagi sang pemenang Miss POPULAR Next Top Model, Pricyla Neva untuk bikin Anda jatuh cinta. Percayalah, senyumannya bakal membuat gairah Anda terus membara.

In My Room with Foxy Lady
Kie Jennifer, In My Room

 

Intip juga berbagai bacaan fun dan berisi seperti Mengimbangi Libido Si Dia (Sex Clinic), Geliat Modifikasi di Tanah Air (Feature), Biar Late Post yang Penting Elok (Gadgets), Menanti Manuver Rio Haryanto di Arena Jet Darat (Sport),serta Berburu Momen Istimewa di Pulau Bangka (The Journey).  Yang pasti Anda juga tak boleh ketinggalan artikel berjudul Kisah Pelarian Napi Paling Dramatis (Main Report)dan Gadis Kampus Undercover (Hot Report).

Sementara itu bebunyian gitar yang menghanyutkan dari lagu Don’t Panic-nya Coldplay menggema di telinga.

We live in a beautiful world
Yeah we do
Yeah we do
We live in a beautiful world

Dan hujan masih saja turun…

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Koleksi majalahnya langsung disini skarang juga. Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diperoleh melalui aplikasi ‘POPULAR Magazine‘ yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu juga bisa diperoleh melalui aplikasi Newstand lainnya SCOOP dan Wayang Force.

Pastikan juga POPle bisa ikutan Launching Party April edition di POPULAR Mansion, hari Jum’at  22 April 2016 9PM onwards ya! Dapetin sesi Meet & Greet sepuasnya dengan FOXY Ladies favorit pilihan Anda secara langsung! 

 

Caranya gampang banget, dapetin POPULAR edisi April via online disini dan langsung juga mendapatkan bonus berupa Premium Membership selama 1 bulan! RSVP Red Hot Party juga bisa langsung ke +62 852 8888 1168

(Visited 2,047 times, 1 visits today)