Daripada Pakai yang Itu-Itu Lagi, Sikat Gaya Clark Kent dan Bruce Wayne Ini!

0
5

Tampilan para superhero itu sebelas-dua belas dengan tampilan manusia biasa. Pastinya. Mengingat mereka nggak bisa terus-terusan pakai kostum super mereka, bukan?

Nah, dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, diperlihatkan tampilan gaya Superman sebagai manusia biasa dalam alter-ego-nya, Clark Kent, dan tampilan gaya Batman sebagai manusia biasa dalam wujud Bruce Wayne. Keduanya tampil dengan tampilan yang cukup menyolok.

Batman V Superman

Misalnya saja, Batman. Sebagai Bruce Wayne, kerap sosoknya disemat kemeja yang lebih clean, motif polos dan monokrom. Sesuai dengan karakternya yang lebih dewasa dibanding Wayne versi Christian Bale. Wayne versi Ben Affleck terlihat lebih classy dibanding versi Bale.

Sedangkan untuk Clark Kent, tampilannya disemat lebih dinamis, kasual dan down-to-earth. Itu terlihat dari tampilan sweat-shirt dan celana training yang dipakai plus atasan garis kotak warna gelap. Ini sebenarnya persis dengan Clark Kent versi Brandon Routh dalam Superman Returns tempo hari.

Bagaimana dengan detailnya?

 

BRUCE WAYNE

 

Kemeja

Kemeja polos jadi andalan anak dari Thomas dan Martha Wayne ini. Persis dengan pandangannya, kalau gelap ya gelap – kalau terang ya terang. Bruce Wayne yang lebih dewasa dibanding Bruce Wayne versi Christian Bale ini punya kesan kuat yang konservatif dari cara tampilannya.

 

Rompi & Dasi

Dua item ini juga bikin diri Bruce jadi makin konservatif dan tentu, elegan. Baik rompi dan dasi makin memantapkannya tampil sebagai owner dari perusahaan warisan sang ayah, Wayne Enterprises, yang dikelolanya. Jadi ya, nggak heran kalau tampilannya bak big boss gede!

 

Mantel jasa

Ini jadi salah satu ciri khasnya dalam komik. Rasa konservatif yang disemburatkan mantel jasnya begitu kuat dan keren. Ketebalan item satu ini juga bikin postur badannya besar. Walau meski memang badan Bruce versi Affleck memang besar juga karena nge-gym.

 

Tampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki sudah mantap, tapi kulit wajah nggak bersih? Duh, jangan sampai deh! Buka ini

 

CLARK KENT

 

Kemeja

 

Kemeja garis warna kelam ini memang bikin tampilan Clark jadi lebih ‘manusiawi’. Ia kelihatan seperti orang kebanyakan, pegawai kantoran pada umumnya. Pegawai kantoran khas Clark jelas bukan pegawai biasa. Ia berprofesi jurnalis. Motif garis dan kelam jadi salah satu detail yang pas untuk itu.

 

Dasi

 

Tampilan sosok Clark Kent jelas tak perlu disemat rompi atau vest. Bisa saja, tapi itu akan sangat jadi kelihatan ‘numpuk’. Selain itu bikin gerak-gerik Clark jadi nggak leluasa sebagai jurnalis yang harus selalu mengejar berita. Alhasil, cukup dasi warna gelap sebagai detail yang harus disematnya agar tampil kelihatan formal.

 

Henley T’s + Kemeja Denim Pastel + Baseball Cap

Nah, kalau tampilan yang satu ini bikin diri Clark tampil lebih ‘ndeso’ lagi. Aslinya Clark memang anak angkat petani, Jonathan dan Martha Kent. Ketiga item ini jadi pakaian yang kerap dipakainya selama berada di Smallville, sebelum akhirnya ia pindah ke Metropolis.

Nah, kita bisa gebet salah satu item gaya tampilan Bruce Wayne atau Clark Kent di atas untuk kencan minggu ini. Oh ya, jangan lupa pakai aroma wangi disini. Plus, pakai kode POPULAR15 biar dapat diskon asyik 15%!   

(Visited 431 times, 1 visits today)