Solusi Jaga Makanan Tetap Segar Electrolux Nutrifresh

0
4

Makanan tetap segar itu penting. Apa kiat menjaganya agar tetap segar?

 

Sebagai pemimpin dalam pasar peralatan rumah tangga, Electrolux memperkenalkan produk baru mereka yang paling inovatif. Lemari es Electrolux Nutrifresh Inverter, bertekad membawa kebahagiaan di rumah tangga.

Electrolux NutriFresh Inverter fridges ini punya sejumlah fitur yang dirancang, untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran agar tetap segar. Selain itu, lemari es keluaran terbaru ini dapat menjaga nutrisi dan kelezatan makanan tetap terjaga.

 

 

Inverter fridges dari Electrolux ini dapat menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan selama tujuh hari. Dengan kualitas yang sama seperti pada hari Anda membelinya, berkat teknologi FreshShield Crisper, penutup kedap udara pada lemari es, yang menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi,” ucap President Director Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto.

Lemari es ini juga dilengkapi berbagai fitur yang memberikan banyak fleksibilitas dalam menyimpan makanan. Fitur tersebut nantinya akan membuat makanan, lebih terjaga dan makanan lebih segar untuk waktu yang lebih lama.

 

“Sekarang ini semakin banyak konsumen yang mencari cara untuk makan yang lebih sehat dan menyimpan lebih banyak makanan segar di rumah. Namun dikarenakan gaya hidup dan kesibukan yang dinamis, menghalangi konsumen untuk berbelanja makanan segar lebih dari sekali dalam satu minggu,” tutup Iffan.

 

 

Editor O.J.

(Visited 118 times, 1 visits today)