Pria Tua Ini Nekat Memotret Celana Dalam Wanita di Sebuah Toko!

0
7

Aksi nekat pria tua memotret celana dalam wanita terekam CCTV

Beberapa hari lalu, seorang pria tua tertangkap basah melakukan perbuatan cabul di tempat umum. Pria lanjut usia tersebut nekat memotret celana dalam wanita dengan ponsel yang ia miliki. Insiden tersebut terjadi di sebuah supermarket di wilayah Chelyabinsk, Rusia.

Celana dalam wanita
Seorang pria tua tertangkap basah melakukan perbuatan cabul di tempat umum.

Dari rekaman CCTV yang beredar, pria tersebut awalnya tampak melihat-lihat sejumlah produk yang tersedia di rak toko. Sembari memegang ponsel miliknya, ia pun perlahan mendekati seorang wanita yang pada saat itu mengenakan gaun musim panas berwarna biru.

Nah, ketika sang wanita tengah terfokus pada sebuah produk, pria cabul itu pun dengan cepat melancarkan aksinya. Ia membungkukkan badannya kemudian mengarahkan ponselnya ke bagian bawah rok si wanita. Demikian dilansir Daily Mail.

Pelaku tak menyadari jika aksinya tersebut terekam jelas oleh kamera pengintai.
Pelaku tak menyadari jika aksinya tersebut terekam jelas oleh kamera pengintai.

Wanita yang merasa curiga langsung pergi menjauh dari pria tersebut. Seolah tak melakukan apa-apa, pria itu pun berusaha tetap tenang dan perlahan mulai meninggalkan lokasi. Ia benar-benar tak menyadari jika aksinya tersebut terekam jelas oleh kamera pengintai.

Seorang petugas keamanan yang menyadari kejadian itu langsung melaporkannya ke pengelola supermarket. Karena si pelaku telah meninggalkan toko, sang petugas akhirnya memutuskan mengunggah rekaman tersebut ke dunia maya. Tak lama setelah di-upload, video itu pun menuai beragam komentar.

Berikut detik-detik pria tua memotret celana dalam wanita di sebuah toko.

https://www.youtube.com/watch?v=Rozae45HX-U

Aksi pelecehan seksual seperti di atas sejatinya sudah sering terjadi. Beberapa bulan lalu, seorang pria Cina yang tak disebutkan identitasnya juga tertangkap basah melakukan perbuatan tersebut di terminal bus di kawasan Hefei. Menurut seorang saksi mata yang merekam kejadian itu, pelaku yang diperkirakan berusia 20 tahun awalnya terlihat berputar-putar di terminal kurang-lebih selama 10 menit. Setidaknya, kata dia, ada 5 orang wanita yang telah menjadi korban.

Baca juga: Celana Dalam Pria Ini Selain Bikin Hangat Juga Bergaya Unik!

Sementara itu, ada pula pria yang apes karena dipaksa menelan kartu memori ponsel yang ia gunakan untuk memotret celana dalam wanita di dalam kereta. Selengkapnya, baca: Apes, Pria Ini Dipaksa Telan Kartu Memori Setelah Kepergok Memotret Celana Dalam Wanita!

(Visited 737 times, 1 visits today)