Siapa 5 Pemenang Polling Cover Januari 2017?

0
2
polling cover januari

Inilah 5 Pemenang Polling Cover Januari 2017 yang komentarnya paling ‘Yahud’ untuk Edisi “Muda Dan Berbahaya”!

 

Muda dan Berbahaya!

Yess, judul tema yang kami angkat untuk membuka lembaran awal 2017 ini, sengaja diusung untuk memacu gas di tahunnya ‘Ayam Api’.

Nah, barengan dengan itu, sosok cover yang juga pemenang dari Miss POPULAR 2016 ini sangat tepat dihadirkan.

Ya, ini dia Si Cantik yang begitu menggoda, Cherry Laurent!

 

Cherry Laurent: Aku Kagum Dengan Pria Pekerja Keras!

 

Sebelum kami munculkan sosok cover nya di halaman muka POPULAR, kami sengaja melempar dua kandidat foto cover Cherry untuk di polling di laman Facebook POPULAR. Nah berikut 5 orang yang beruntung kami pilih sebagai komentar terbaik pada polling cover Januari 2017 dari majalah POPULAR untuk edisi “Muda Dan Berbahaya”

 

Arul Elias

(Opsi No.2)

Siap Melampiaskan Keberanian dan Jiwa yang Bergelora

“Secara Naluri Lelaki, ekspresi wajah dan pose tubuhnya membahasakan si Model sedang menahan sesuatu dan siap melampiaskannya.
Sebagai Graphic Designer: Layout dan komposisi warnanya cukup tepat. Dengan penggunaan Warna Merah pada teks ” MUDA & BERBAHAYA ” yang mewakili makna Keberanian dan Jiwa yang bergelora.”

 

Nasaruddin

(No 2)

Sosok Si Modelnya Bikin Pengen Cepet Beli Majalah POPULAR

“Mimik muka modelnya nakal, menantang, dan pastinya akan buat kaum adam ingin cepat membelinya ?”

 

Elizabeth James

(No 2)

Cherry Laurent Bikin Semangat Laki-Laki

“Nomor 2 tuh, cocok buat cover 2017. MUDA BERBAHAYA, muda semangat berkarya di tahun 2017. Modelnya bikin semangat kaum adam, min.. ^_^”

 

Kadek Agus Lanus Wijaya

(No 2)

Gairah Muda Yang Bikin Semangat

” … karena tatapan sang wanita mencerminkan bahaya yang sebenarnya dan juga tagline “MUDA & BERBAHAYA” yang berwarna merah lebih mewakili gairah muda dan berbahaya. Tentunya bagi kaum lelaki dengan pose model yg seksi akan membuat kaum lelaki bersemangat. OM NOMOR 2 OM!”

 

Ichsan

(No 2)

Pokoknya No. 2 Sempurna deh!

“Vote nomor 2 dari sisi estetika sangatlah pantas bila cover nomor 2 dijadikan pembuka tahun 2017. Perpaduan sempurna gambar yang menampilkan model dengan gestur “muda berbahaya” sesungguhnya. Plus, pilihan warna dan typografi yang apik makin mempertajam tema awal tahun ini.”

 

Jadi apakah Anda termasuk dari 5 pemenang polling cover Januari diatas? 

 

Bagi pemenangnya, selamat ya!

 

SELAMAT!

Setiap dari Anda berhak mendapatkan Majalah POPULAR edisi Januari 2017 edisi “Muda Dan Berbahaya” ini.

Jadi pastikan ikutan datang pas Launching Party-nya di POPULAR Mansion, Jumat 27 Januari 2017 jam 10PM untuk sekalian bisa ketemuan dengan seluruh Bidadari dari edisi tersebut!

Untuk yang belum kebagian dan pingin langsung bisa koleksi Majalah bisa langsung order disini sebelum kehabisan. Kolektor edisi ini juga akan mendapatkan BONUS Kalender POPULAR 2017 dan Souvenir paling seksi!

Sedangkan untuk versi digital-nya bisa langsung melalui aplikasi “POPULAR Magazine” yang bisa diunduh di Google Playstore dan iTunes Store.

Sedangkan untuk akses premium tanpa batas gallery foto dan video bisa diperoleh HANYA melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

Bagi yang belum sempat jadi pemenang-nya, nantikan Polling Cover edisi berikutnya di Facebook Fanspage POPULAR Magazine Indonesia, so pastikan Likes dan Follow sekarang juga ya agar tidak ketinggalan!

 

 

(Visited 5,239 times, 1 visits today)