Petugas Kebun Binatang Rela Lari-lari Telanjang Demi Alasan Mulia!

0
9
petugas kebun binatang telanjang3

Empat petugas ZSL London Zoo difoto telanjang di kandang penguin. Telanjangnya mereka sengaja dilakukan demi tugas yang mulia.

 

Harimau di dunia populasinya sedang terancam.  Contohnya Harimau Sumatra, menurut WWF, populasi Harimau Sumatra pada tahun 2007, diperkirakan hanya tersisa 192 ekor di alam liar Propinsi Riau. Sangat miris kan!

Nah, sebagai upaya melestarikan keberadaan harimau di muka bumi.  ZSL London Zoo melalui acara bertajuk Streak for Tigers menggalang dana untuk pelestarian harimau dimanapun berada, tidak hanya Harimau Sumatra.

petugas kebun binatang telanjang2

Acara direncanakan akan berlangsung di kebun binatang pada 10 Agustus. Diperkirakan ratusan streakres akan mengunakan ‘kostum hewan’ mereka dan jogging sepuluh menit berkeliling kebun binatang.

Ups, Ini 7 Momen Telanjang Paling Aneh Pernah Terjadi di Dunia!

Kegiatan Ini untuk tujuan yang baik,  Streakers yang ingin ikut cukup membayar 150 pounsterling.  Kebun Binatang ini berharap dapat mengumpulkan dana sekitar  40.000 poundsterling untuk spesies Harimau yang terancam punah.

petugas kebun binatang telanjang

James Wren, Direktur Penggalangan Dana di ZSL, mengatakan, “Kami tidak sabar untuk menyambut para pecinta kucing pemberani  yang pada tahun ini  mengalami kemerosotan tajam populasinya.”

Kacau, Pramuniaga Cantik Ini Diminta Jualan Bertelanjang Dada!

“Dana yang diberikan mereka yang berani telanjang sangat penting dalam membantu kami melanjutkan pekerjaan kita melindungi harimau dari ancaman yang mereka hadapi di alam liar.”tuturnya dikutip Elite Readers.

Siapa pun yang berusia dewasa atau 18 tahun ke atas didorong untuk ambil bagian dan mengekspresikan diri mereka.

Nah, POPle yang kebetulan dekat disana, apakah tertarik untuk ikut acara ini?

(Visited 338 times, 1 visits today)