Hah, Pria Ini Taklukan 57 Wanita Dalam Satu Malam Saja?

0
6

Pria perkasa berusia 34 tahun asal Singapura berhubungan seks dengan 57 wanita berbeda selama 24 jam. Hah?

 

Apa yang dilakukan pria ini kita akui memang sangat berani dan perkasa. Tengok saja, dalam waktu semalam dia taklukan 57 wanita. Tak pelak, apa yang dia lakukan adalah sebuah rekor.  Rekor ini ia lakukan saat berada di sebuah acara tahunan yang dilaksanakan tempat bordil di Praha, Republik Ceko.

Sebelum melakukan aksinya,  pria itu mengaku berlatih keras selama beberapa bulan. Dia melatih dirinya seperti atlet yang akan mempersiapkan diri melakukan maraton.

“Saya pecandu seks dan saat tahu rumah bordil itu punya catatan rekor, saya tahu saya harus datang dan mencobanya,” katanya dikutip lewat Mens XP.

Gebet, Cara Ampuh Ini Buat Si Dia Orgasme Maksimal Dalam 15 Menit!

Pria itu memulai aksi pecah rekor dunia pada tengah malam, saat dia melakukan hubungan intim dengan pasangan pertamanya. Karena bercinta dengan wanita yang berbeda,  rumah bordil harus mempekerjakan lebih banyak pekerja untuk memastikan dia bisa mengalahkan rekor tersebut.

Pada tengah hari dia sudah bercinta dengan 29 wanita, tapi setelah itu dia mulai mengalami kram. Beruntung baginya, ada seorang fisioterapis yang hadir memberinya pijatan.

Pria itu tidak diizinkan untuk membawa obat-obatan misalnya obat kuat. Namun, dia menggunakan beberapa solusi alami tapi  tidak mengungkapkan rahasianya.

 

5 Strategi Bercinta Nyaman Meski Tetap Berpakaian

 

Satu peraturan lagi adalah dia harus melakukan ejakulasi minimal 5 ml air mani. Soal akurasinya, ada beberapa orang yang mengukur jumlah tersebut pada akhir setiap sesi.

Banyak peserta yang telah mencobanya. Namun hanya pria asal Singapura ini saja yang mampu memecahkan rekor sebelumnya yang terjadi pada 1983. Namun tetap tidak mudah,  pria asal Singapura ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Duh, hanya untuk rekor sampai-sampai korbankan kesehatan bahkan nyawa?

 

 

 

 

(Visited 621 times, 1 visits today)