4 Etika Ini Wajib Anda Lakukan Saat Makan di Meja Kerja!

0
6

Sedang timbul rasa malas untuk pergi makan di luar? Simak nih, 4 Etika Ini Wajib Anda Lakukan Saat Makan di Meja Kerja.

Bagi mereka yang sibuk atau karena cuaca di luar sedang hujan deras, maka makan siang di meja kerja tidak bisa dihindarkan. Hal ini sebenarnya sangat tidak disarankan karena meja kerja adalah sarana Anda untuk bekerja. Bukan untuk hal lain.

Itulah sebabnya kalian harus memahami bagaimana etika makan di meja kerja. Apa saja etika tersebut? Simak ya di bawah ini:

1. Hanya untuk makan siang.
Jangan makan di meja kerja untuk sarapan atau ngemil. Ini akan kurang sopan. Makan siang masih “diperbolehkan” karena saat itu semua orang biasanya makan di luar.

2.Jangan berlama-lama.
Makanlah dengan cepat tanpa harus terburu-buru. Ingat, itu tempat kerja. Jangan sampai anda sedang asyik makan saat rekan kerja mulai datang sehabis makan siang.

Biar KeTeng Besok di Kantor, Pakai 3 Amunisi Ini!

3.Jangan jadi kebiasaan 
Jika setiap hari anda makan di meja kerja, anda sendiri yang akan rugi. Anda kehilangan waktu untuk banyak bergerak dan bersosialisasi dengan rekan kerja yang lain. Selain itu terus-menerus sejak pagi hingga sore berada di meja makan malah akan menjenuhkan pikiran anda.

4.Jangan sampai meja kerja berantakan.
Sebagai tempat kerja, tentu jangan sampai ada remah-remah makanan tumpah di atas meja. Jikapun ada, segera bersihkan dengan tisu bersih untuk menghindari datangnya semut dan kecoak.

Nah, Pople, jangan sampai atasan atau Boss kalian marah juga ya melihat kamu sedang berlama-lama makan siang di meja kerja. Happy Monday guys….

(Visited 269 times, 1 visits today)