Siapa Sangka Sederet Tokoh Penting Dunia Ini Doyan Bercinta!

0
6

Tak disangkal bercinta itu kebutuhan biologis yang paling utama. Tapi bagaimana jika para mantan pemimpin dunia doyan bercinta tidak hanya pada satu wanita? 

 

Ya, bercinta itu perlu dan penting. Selain sebagai insting alamiah, bercinta juga jadi aktifitas ‘olahraga’ yang perlu bagi umat manusia. Apalagi buat kaum pria! Hahaha …

Para tokoh penting dunia yang jadi ikon pun tak lepas dari pemberitaan bercinta mereka yang terbilang privasi. Mungkin karena mereka tokoh penting dunia alhasil topik bercinta dalam kehidupan mereka jadi begitu ‘maha penting’.

Siapa saja mereka?

Muammar al-Qaddafi

Tokoh Dunia Ini Doyan Bercinta

Muammar al-Qaddafi boleh saja telah tiada. Namun rekam jejak aktifitas bercintanya patut disimak. Ya, mantan pemimpin Libya yang tewas mengenaskan ini ternyata memiliki hasrat seksual yang wah!

Penguasa yang berkiprah secara absolut di Libya ini memang bikin kaget mengenai bercintanya. Berkuasanya hampir empat dekade dan bercintanya dalam berbagai cara.

 

Apa Sih Kenikmatan Bercinta Pakai Kondom?

 

Dari buku berjudul Gaddafi’s Harem: The Story of a Young Woman and the abuse of Power in Libya, yang ditulis jurnalis Perancis, Annick Cojean, terkuak kehidupan maniak seksnya Qaddafi.

Ribuan gadis Libya dan wanita muda diculik dari sekolah mereka, rumah atau tempat kerja dan dipaksa jadi budak seks Qaddafi.  Gadis-gadis itu kemudian ditawan untuk melayani kebutuhan seksual keluarga Qaddafi di kompleks Universitas Tripoli atau istana-istana lainnya. Duh!

 

Juan Carlos

Tokoh Dunia Ini Doyan Bercinta

Sama seperti Qaddafi, soal lamanya berkuasa, Juan Carlos adalah raja Spanyol yang berkuasa kurang lebih empat dekade. Selain berkuasa, raja ini dikenal pula sebagai pria hidung belang.

Kabarnya dia bermain cinta dengan 1500 wanita!

Itu menurut buku berjudul The Solitude of The Queen. Juan Carlos juga diketahui sudah lama pisah ranjang dengan sang istri, sehingga tak heran lagi jika ia bisa berhubungan seks dengan banyak wanita.

 

Fidel Castro

Tokoh Dunia Ini Doyan Bercinta

Siapa yang tak kenal dengan sosok kharismatik yang satu ini.  Dikenal dekat dengan Che Guevera, pernah ke Indonesia di era Sukarno, sering berseteru dengan negara tetangganya, Amerika Serikat, kisahnya pernah difilmkan dan masih banyak lagi.

Urusan ranjang, pria dengan nama asli Fidel Alejandro Castro Ruz del dikabarkan pernah berhubungan seks dengan ribuan wanita.

 

Adegan Bercinta Ini Bikin Hubungan Menjadi Harmonis

 

The New York Post pernah melaporkan Castro berhubungan seks dengan setidaknya dua wanita sehari. Parahnya, ritualnya terjadi saat makan siang, makan malam dan kadang-kadang saat sarapan.

Penjaganya sampai mondar-mandir di pantai Havana untuk merekrut perempuan. Seorang wartawan Vanity Fair pada 2008 mengungkapkan, kalau ia suka menggoda dan pidatonya penuh dengan sindiran-sindiran seksual.

 

Bagaimana dengan  tokoh yang ada di Indonesia? Ada-nggak, ya?

(Visited 8,499 times, 1 visits today)