Wah, 5 Anak Tokoh Sepak Bola Ini Punya Keseksian Luar Biasa!

0
2

Banyak tokoh sepak bola dunia yang memiliki putri nan cantik dan seksi. Sayangnya, keberadaan mereka jarang sekali terekspos ke publik, sehingga masih banyak orang yang tak mengetahuinya.

Dalam kesempatan ini, popular-world.com akan mengulas lima anak tokoh sepak bola yang punya keseksian luar biasa. Siapa saja mereka?

 

Tahli Grobbelaar

Tahli adalah putri dari legenda sepak bola Liverpool, Bruce Grobbelaar. Ia pernah ketahuan media-media di Inggris saat ‘menjual’ tubuhnya di dunia maya!

 

 

Valentina Allegri

Valentina adalah putri dari Massimiliano Allegri, mantan pesepakbola Italia yang saat ini juga melatih di Juventus. Ia termasuk wanita yang aktif di media sosial. Jika ingin lihat keseksiannya lebih detail, cek saja akun Instagram-nya!

 

 

Charlotte Caniggia

Masih ingat dengan legenda sepak bola asal Argentina, Claudio Caniggia? Ya, Claudio juga ternyata punya harta karun yang tak lain adalah putrinya, Charlotte Caniggia. Beberapa waktu lalu, Charlotte memutuskan untuk perbesar dadanya!

 

 

Matilde Mourinho

Melihat nama belakangnya, tentu bisa menebak anak dari siapakah Matilde ini. Benar, Matilde adalah putri dari pelatih berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho. Keseksiannya? Nilai saja sendiri!

 

Baca juga Deretan Wanita Cantik-Seksi di DWP15

 

Dalma Nerea Maradona

Kendati usianya sudah 28 tahun, namun putri Diego Maradona ini masih terlihat cantik bak anak remaja. Dalma ini berkarier sebagai aktris dan juga penyanyi.

Mana nih yang paling seksi?

 

Nah, kalau pasangan ingin kelihatan seksi seperti mereka, yuk, kasih hadiah spesial kayak lingerie yang tersedia di sini. Jangan lupa gunakan kode POPULAR15 untuk dapatkan potongan harga 15%!   

(Visited 334 times, 1 visits today)