Wow! 10 Pramugari Ini Pose Untuk Playboy

0
2

Meski sama ber-body seksi apa jadinya kalau pramugari ini jadi model Majalah Pria Dewasa?

Boleh dibilang ini proyek ‘gila’ yang sebelumnya tak pernah dilakukan. Walaupun terbiasa menggunakan baju seksi, tak berarti mereka terbiasa di foto dengan berbagai pose seksi.

Pose seksi memang selalu tak bisa ditepis begitu saja oleh mata.

Bisa ditebak karena memang yang namanya pose seksi itu tak bisa ditolak jika memang sudah ada di depan mata. Minimal tiap dari kita berhenti sebentar mengaguminya – dan kalau yang tak tahan … Ah, you know lah …

Yang bikin beda, jelas status pramugari maskapai penerbangan yang memang rata-rata tersohor dengan kecantikan dan keseksiannya. Jadi, pas mereka memutuskan untuk berpose seksi untuk dijepret, jelas sesuatu!

Tak hanya seksi, bahkan beberapa pose dari awak kabin pesawat ini juga berpose setengah telanjang. Itu yang dilakukan 10 pramugari, Mexicana Airlines, untuk kalender edisi khusus Majalah Playboy – Mexico.

pramugari-playboy-banner2

Bukan pramugari kalau tak berfoto dengan latar pesawat. Itu pula yang ditampilkan para pramugari ini. Selain menggunakan lingerie, mereka juga tak meninggalkan aksesoris khas, seperti topi , sunglasses pilot dan juga tak ketinggalan topi pilot dimasukan dalam sesi foto tersebut.

Terlalu Seksi, Pramugari Cantik ini Dipecat!

Walau banyak yang mempertanyakan aksi vulgar mereka. Namun terselip tujuan mulia dibalik aksi tersebut. Tindakan tersebut ternyata dilakukan sebagai ajang penggalangan dana untuk mendukung serikat pekerja di perusahaan mereka. Mexicana Airlines mengalami kebangkrutan sejak 2010, sehingga praktis tak lagi beroperasi.

Usaha mereka ternyata tak sia-sia dari penjualan kalender ‘syur’ tersebut awalnya dicetak sebanyak 1000 eksemplar. Karena banyak diminati akhirnya dicetak ulang sebanyak empat ribu eksemplar.

Bahkan yang lebih mengagetkan lagi di akhir tahun kalender tersebut dicetak sebanyak 25 ribu eksemplar.

Wuih! Dengan angka sebesar itu apa ke depannya mereka justru memilih profesi model majalah pria dewasa ketimbang flight attendance ya?

Gimana halnya dengan Majalah Pria Dewasa versi Indonesia? Pastikan dapetin koleksi terbaru-nya disini ya. Sedangkan untuk versi digitalnya bisa langsung diunduh melalui aplikasi POPULAR Magazine.

(Visited 13,384 times, 1 visits today)