Terlalu Seksi, Pramugari Cantik Ini Dipecat

0
6
pramugari cantik

Apes benar nasib Zuhal Sengal, seorang pramugari cantik yang bekerja di maskapai Turkish Airlines. Karena dianggap terlalu seksi oleh pihak manajemen, wanita berusia 31 tahun tersebut harus rela dipecat dari pekerjaannya. Alasannya?

Petinggi Turkish Airlines meradang ketika menemukan video Sengul sedang tampil sangat seksi di situs berbagi video. Dalam video tersebut, Sengul terlihat tengah mengenakan bikini hitam sembari berjalan di sebuah kolam renang. Perlu diketahui, selain menjadi pramgurari, Sengul ternyata juga berprofesi sebagai seorang model.

Pihak maskapai mengatakan, ada standar dan kualitas khusus yang diharapkan dari para pegawai. “Terlibat di dunia modeling tak termasuk diantaranya” tambah juru bicara Turkish Airlines.

Selama ini, Sengul sendiri memang kerap mengunggah foto-foto seksinya di jejaring sosial. Salah satu yang paling hot adalah saat sang pramugari cantik ini melakukan pengambilan gambar untuk majalah kenamaan Italia. Saat itu, ia berpose panas mengenakan korset serta bustier.

Dua tahun lalu, Turkish Airlines juga pernah mengeluarkan sebuah kebijakan kepada para pramugarinya. Manajemen melarang para awak perempuan memakai lipstik warna merah, tato, dan rambut palsu. Meskipun pada akhirnya larangan tersebut kembali ditarik karena menuai badai protes dari banyak kalangan.

Sebuah pernyataan pun dilontarkan pihak Turkish Airlines. Mereka memaparkan,”Make up sederhana dan kerapihan lebih diharapkan untuk para staf yang bekerja di sektor jasa”.

Walah, Maskapai Ini Sediakan Ruang Untuk Bercinta di Pesawat!

Wah, kalau pramaguri Turkish Airlines memiliki segudang aturan apa kabar dengan para pilotnya ya?

(Visited 2,000 times, 1 visits today)